Image1

Download Spanduk dan Baliho Capres dan Cawapres 2019 Prabowo Sandi

Baliho Prabowo Sandi.cdr | Spanduk Prabowo Sandi.cdr | Baliho Capres 2019 format CDR | Spanduk Capres dan Cawapres 2019.cdr | Pemilu hanya tinggal menghitung hari, perjuangan semakin berat, ayoo rapatkan barisan untuk memenangkan Prabowo Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019 s/d 2024. Mengapa harus menangkan Prabowo - Sandi? Karena pasangan ini adalah PAS yaitu Presiden Akal Sehat. Prabowo Sandi adalah pasangan ideal untuk memimpin negeri ini dari keterpurukan ekonomi akibat lilitan utang hasil kerja nyata presiden yang bangga akan jalan tol meskipun itu hasil pinjaman. Prabowo Sandi adalah harapan baru sang pencerah ekonomi yang bisa membangkitkan dan mengantarkan Indonesia Adil dan Makmur.


Namun di tengah-tengah pergulatan meraih simpati calon pemilih, sayangnya tim Prabowo Sandi banyak kekurangan amunisi. Spanduk dan baliho Prabowo Sandi masih jarang ditemukan di banding calon sebelah. Namun alhamdulillah banyak masyarakat yang mengatasnamakan dirinya tim relawan Prabowo Sandi memesan dan membuat sendiri spanduk Prabowo Sandi di Kasima Grafika Digital Printing dengan uang pribadinya.

Kami tim Kasima Grafika Digital Printing hanya bisa membantu dalam penyediaan desain spanduk, banner, baliho Capres dan Cawapres Prabowo Sandi secara gratis, belum bisa memberikan APK jadi secara gratis karena dengan segala keterbatasan. Karena itu bagi sobat yang membutuhkan contoh desan spanduk, banner, baliho Capres dan Cawapres Prabowo Sandi silahkan sedot saja file format CDR-nya di bawah ini. Sobat tinggal download kemudian edit dengan menggunakan Corel X4 atau versi di atasnya.

Pemesanan atau Pembuatan Spanduk/Baliho/Banner Prabowo Sandi Hub. WA 085 213 974 463

Nah! Kalau mau pesan sekaligus cetak langsung di Kasima Grafika juga boleh, tapi maaf yah masih bayar belum ada modal buat jadi donatur tim kampanye... he2.. Tapi tenang khusus pesanan spanduk pilpres dengan order banyak, jangan khawatir ane kasih harga yang super spesial az deh... Silahkan nego yah ke WA 085 213 974 463. Order langsung juga bisa di Bukalapak.


Estimasi Pengerjaan dan Pengiriman


Kasima Grafika Digital Printing siap menerima pesanan alat peraga kampanye Pilpres dari seluruh wilayah di Indonesia. Proses pengerjaan tergantung pada banyaknya order. Hubungi kami di WA 085213974463.

Adapun estimasi pengiriman juga tergantung alamat pemesan, untuk wilayah Kepulauan Jawa estimasi pengiriman 2 s/d 3 hari. Khusus untuk wilayah Jawa Barat biasanya pesan hari ini, kirim hari ini, besok sore sudah sampai.

Download Gratis Spanduk Capres dan Cawapres Prabowo Sandi Format CDR


Capres dan Cawapres Prabowo Sandi Juga merupakan hasil pilhan Ijtima' para ulama, sehingga bagi ummat Islam tidak perlu ragu-ragu untuk mencoblosnya tanggal 17 April 2019. HRS menginstruksikan agar seluruh umat Islam memilih Prabowo Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 dan juga memilih caleg dari partai Koalisi yaitu PKS, Gerindra, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya.

Berikut adalah spanduk capres dan cawapres Prabowo sandi yang lengkap dengan logo Partai Pengusung atau Koalisi dan logo Ijtima' para Ulama. Desain spanduk Prabowo Sandi lengkap ini dipesan oleh relawan dari Bogor.

Spanduk Capres dan Cawapres Prabowo Sandi 
Hasil Ijtima' Ulama dan Partai Pendukungnya. 

Cara Download Klik di Sini Jangan Lupa Like and Subcribe

Ukuran Desain Spanduk Prabowo Sandi Lengkap ini adalah 3 x 1 m dengan harga jadi Rp. 60.000

Tim Relawan juga ada yang memesan spanduk dengan di atasnya tercantum lambang kalimah Tauhid Laa Ilaaha Illalloh dan ucapan terima kasih anda berjuang bersama kami. Desain spanduk relawan Prabowo Sandi ini dipesan oleh tim ses kecamatan Pagerageung.

Spanduk Relawan Prabowo Sandi.cdr

Cara Download Klik di Sini Jangan Lupa Like and Subcribe

Spanduk Capres dan Cawapres 02 Prabowo Sandi

Download Baliho Capres dan Cawapres Prabowo Sandi.cdr

Download Baliho Prabowo Sandi Keren

Cara Download Klik di Sini Jangan Lupa Like and Subcribe

t
Baliho Capres 2019 Hasil Ijtima' Ulama
Cara Download Klik di Sini Jangan Lupa Like and Subcribe

Baliho capres 2019 hasil ijtima' para ulama

Download Juga : 1. Posko Pemenangan Prabowo Sandi
                            2. Banner Prabowo Sandi

Baligho Prabowo Sandi Capres dan Cawapres 2019


Santri dan Masyarakat Jawa Barat Siap Menangkan Prabowo Sandi

Baliho Roemah Djuang Prabowo Sandi

Banner Capres dan Cawapres 2019

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Spanduk dan Baliho Capres dan Cawapres 2019 Prabowo Sandi"

Post a Comment