Image1

Download Laporan Prakerin PKL Program Keahlian Akuntansi

LAPORAN KEGIATAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN
PROGRAM  KEAHLIAN AKUNTANSI
SMK PLUS YSB SURYALAYA


Dalam rangka meningkatkan mutu lulusan yang meliputi kemampuan kerja dan sikap profesionalisme serta kesesuaian jumlah lulusan dengan kebutuhan lapangan kerja, Dapartemen Pendidikan Nasional mengambil kebijakan untuk menyelenggarakan kurikulum SMK melalui Praktik Kerja Industri ( Pakerin ). Hal ini sesuai Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional yaitu, bahwa Sistem Pendidikan Nasional harus mampu menjamin pemerataan kesempatan pendidikan untuk menghadapi tantangan sesuai dengan tuntunan perubahan kehidupan lokal,nasional dan global sehingga dilakukan pembaruan. 

Praktik Kerja Industri (prakerin) adalah suatu bentuk penyelenggaraan pendidikan keahlian proffesional,yang memadukan secara sistematik dan sinkron antara program pendidikan di sekolah dan program perusahaan yang diperoleh melalui kegiatan bekerja langsung di dunia kerja untuk mencapai suatu tingkat keahlian proffesional.


Maka dari itu,SMK PLUS YSB SURYALAYA dengan program sekolah telah mewajibkan siswa/siswi untuk melasanakan Praktik Kerja Industri dengan tujuan agar dapat meningkatkan mutu pendidikan menengah atas yang dapat diarahkan untuk mengembangkan keterkaitan dan kesesuaian antara dunia pendidikan dan dunia usaha serta para lulusan SMK PLUS YSB SURYALAYA lebih dapat diterima didunia usaha dan industridan kelak dapat membuka lapangan usaha sendiri berdasarkan pengalaman yang lebih diperolehnya dari kegiatan praktik kerja industri ini. Penyusun telah di KOTA TASIKMALAYA telah di laksanakan praktik kerja industri di BPKBD PEMERINTAH  TASIKMALAYA selama kurang lebih 3 bulan. File lengkapnya dapat didownload di sini. Lembar Pengesahan di sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Laporan Prakerin PKL Program Keahlian Akuntansi"

Post a Comment