Image1

Nikita Mirzani dan Jenderal Gatot

Nikita Mirzani Hina Jenderal Gatot
Nikita Mirzani telah membantah soal tweet di akunnya yang dianggap menghina Panglima TNI. Sebelumnya beredar screenshot tweet dari akun @NikitaMirzani yang dianggap menghina Panglima TNI. Dalam tweet tersebut tertulis "film G30S/PKI Kurang Seru. Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru...." 

Wah-wah ada-ada saja yah...tweet mentweet kok masalah yang sensitif yah, bahaya tuh kalau menyangkut ideologi, apalagi PKI yang saat ini jelas menjadi kewaspadaan publik dari kebangkitannya. Tapi setidaknya dengan ditayangkan lagi film G30 S PKI dan munculnya pro kontra serta tweetan negatif maka itu sudah merupakan bukti bahwa PKI itu masih ada, di Indonesia yang patut diwaspadai.

Sosok Jenderal Gatot yang begitu elegan dalam memancing keluarnya antek-antek PKI dengan ditayangkannya kembali film G30 S/PKI ini sangat luar biasa, Kita tidak perlu bertanya ada dan tidaknya PKI di Indonesia, dan mencari-cari siapa dan dimana  orang-orang PKI? Mereka secara secara tidak sadar telah menampakan dirinya, dengan sikap kontra terhadap jenderal Gatot.

Terlepas dari benar atau tidaknya tweetan Nikita Mirzani, atau siapapun yang menulis itu, ada hal yang lebih penting yaitu "Perlunya meningkatkan kewaspadaan terhadap kebangkitan PKI yang tidak memungkinkan sejarah Pembantaian para Jenderal terulang kembali" Naudzubillah'  

PKI itu Bahaya Jenderalll!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikita Mirzani dan Jenderal Gatot"

Post a Comment