Kedua Anak Ini Sengaja Ditinggal Orang Tuanya


Ada-ada saja yah jaman sekarang ini, kirain dulu mah hanya di sinetron layar kaca, ada orang tua yang begitu tega menelantarkan anak darah dagingnya sendiri. Dimas Raditya (6 th) dan Puspa Laksmi (4 th), anak yang sedang lucu-lucunya  ini sengaja ditelantarkan keluarganya ditinggal di Masjid Nurul Ikhlas kawasan SMK YSB Pondok Pesantren Suryalaya Kecamatan Pagerageung Tasikmalaya.

Kedua anak ini ditemukan pada hari Sabtu tanggal 12 Oktober 2017 oleh jamaah yang hendak melaksanakan sholat. Kedua anak ini sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya sebagaimana isi pesan surat yang ditinggal bersama anak ini bahwa orang tuanya menginginkan agar anaknya ada yang merawat dan dititipkan di Pondok Pesantren Suryalaya untuk belajar agama. Selain pesan surat tersebut ditemukan uang Rp. 150.000 untuk bekal anaknya, dan juga tas yang berisi pakaian.

Inilah surat yang ditulis orang tuanya

Saat ini kasus penelantaran kedua anak ini sedang ditangani oleh Komisi Perlindungan Anak bersama kepolisian. Oleh karena itu bagi yang mengenal orang tua kedua anak ini mohon bantuannya untuk menyampaikan informasinya ke Polres Tasikmalaya Telp. (0265) 330032, Kasat Reskrim AKP Bimo Moernanda HP. 0812-2170-1985 dengan identitas sebagai berikut :
1. Dimas Raditya Gumilang, Lahir 1 Juli 2017
2. Puspa Laksmi Dewi, Lahir 10 Juli 2013

Share yah, siapa tahu dapat membantu kedua anak ini untuk menemukan kembali keluarganya. Kita do'akan orang tuanya segera menyadari akan kekeliruannya, dan mengambil kembali kedua anak ini atau dititipkan secara baik-baik. 

Semoga dengan menyebar link informasi ini kita semua mendapatkan bagian dari kebaikan, dan dijauhkan dari hal yang seperti ini pada keluarga kita. amiin.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kedua Anak Ini Sengaja Ditinggal Orang Tuanya"

Post a Comment