Image1

Wisata dan Olahraga ke Pasir Kirisik

         Melepas kepenatan, setiap hari di Sekolah, di Percetakan dan kemarin 2 Minggu lebih ngurusin bikin garasi buat Mobil Baruku, , ya berenang memang mengasikkan, basah-basahan, sambil cuci mata, opps jangan ngeres duluu! maskudnya lihat-lihat pemandangan yang serba hijau... kebetulan hari ini adalah hari Ahad, kami gunakan untuk refreshing..., ya sudah kita rencananya ke Balong Babeh yang berada di Kp. Parung. Anak-anakku, Fayyad, Kayla dan Nawaz sangat riang kalau diajak berenang. Memang hobinya.. Sekalian ngajak Ibuku Tercinta jalan-jalan, tapi ech maunya malah ke Pasir Kirisik, gpp dech di sana kan ada kolam renangnya juga. Turut maunya orang dech... takut jadi dosa. 

          Tepat jam 9.30 berangkatlah kami (Istriku Tercinta: Ai Syaripah, ke tiga anakku : Fayad-Kayla-Nawaz, dan anak tetangga temannya Kayla yaitu De Ayu, serta Ibuku). Alhamdulillah sekarang tidak pakai motor lagi karena bulan April 2017 ini adalah bulan keputusanku untuk mengambil Kredit Mobil dengan pilihan jatuh pada Suzuku Ertiga GL-MT yang diterima tanggal 19 April 2017 dan ini pertama kalinya dipakai ke Pasir Kirisik yang sangat viral di Medsos itu. Meskipun tidak nyetir sendiri, karena masih takut, medan jalannya yang berbelok-belok dan uiih,,, tanjakannya,,luaar biasa,,,menegangkan bagi yang masih belajar, untung ada keponakanku Ruslan yang tidak disangka sudah profesional nyetirnya... Sepanjang perjalanan terasa nyaman...tapi... masuk ke arah Pasir Kirik... eh...malah disuruh parkir di tempat yang masih jauh ke tempat lokasi Pasir Kirisik dengan alasan di lokasi Parkir sudah penuh... padahal ini masih pagi. Sudehahlah dituruti saja... eeh... kayaknya nih dibuat bisnis juga karena Pengunjung ditawarin naik Ojeg dan Odong-odong.... ongkosnya 5 Ribu/orang,, wah-wah repot juga yah... Meskipun kami bawa anak-anak 4 orang, yang masih kecil dipangkuanku dan Ibuku,yang sudah usia tua, serta perbekalan 3 kantong kresek dan Tas, kami memilih jalan kaki az sih dengan pertimbangan sekalian Olahraga, melatih fisik yang tiap hari dimanjain sama teknologi. mumpung dipaksa, sekalian ngiriiiit, gitu... Betul sekali ini baru namanya Olahraga ...perjalanan sampai lokasi kurang lebih 2 Km, cukup melelahkan, keringat peluh bercucuran,... yah memang untuk menuju keindahan butuh perjuangan..

       Sampailah ke Lokasi dengan nafas terengah-engah...keringat membasahi mukaku.. tapi anak-anakku tetap semangat, kecuali istriku yang sering Kultum alias Kukulutus Tujuh Menit....meratapi perjalanan yang melelahkan... tapi buat aku dinikmati az, memang sudah begini yang terjadi, mau gimana lagi. Hanya ini jadi pelajaran....ternyata managerial Wisata Pasir Kirisik boleh di bilang kurang profesional, malas jadinya berkunjung lagi. Parkirnya sangat Jauh...pembelian tiket masuk yang ga tertib, belum ada loket khusus, masuk saja Rp. 10.000, masauk kolam renang Rp. 8.000, ditambah WC yang sangat minim, dekat kolam renang cuman ada 2 kamar. Lokasi yang tidak begitu luas, pengunjung banyak, fasilitas terbatas, yah.... sebetulnya ga nyaman... tapi itu versi saya. Ga tahu versi yang lainnya, silahkan az rasakan masing-masing.
            


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata dan Olahraga ke Pasir Kirisik"

Post a Comment