Image1

Download Contoh Program Kerja POMG SMP/MTs File Word


program pomg tk contoh program pomg tk program kerja pomg program kerja pomg tk program kerja pomg sd contoh program kerja pomg tk contoh program kerja pomg
Pelaksanaan Program F-POMG MTs. Puteran

Gokasima.com | Contoh Program Kerja POMG | Contoh Program POMG | POMG Singkatan dari Persatuan Orang Tua Murid dan Guru . Organisasi ini merupakan bentuk interaksi antara Pihak sekolah dengan orang tua siswa dalam rangka mencapai tujuan pendidikan di sekolah. Contoh program Kerja Persatua Orang Tua Murid dan Guru ini merupakan salah satu dokumen bukti fisik PKKS (Penilaian Kineja Kepala Sekolah) yang tercantum pada Point 3.3.1 Aspek Kewirausahaan.

Postingan Contoh Program Kerja POMG atau Persatuan Orang Tua Murida dan Guru ini  adalah hasil pencarian dengan beberapa kata kunci seperti contoh Program POMG, Program Kerja POMG dan lain sebagainya. Namun dari hasil pencarian tersebut isinya belum ada satu pun yang pas dengan apa yang diharapkan yaitu berup program kerja lengkap POMG dari mulai Latar Belakang, Tujuan, Susunan Pengurus POMG, Program kerja dan lain-lain.

Oleh karena itu berbekal jurus wajib saya  yaitu "The Power Of Kapeped" akhirnya membuat sendiri Rencana Program Kerja Persatuan Orang Tua Murid dan Guru (POMG) untuk kejar target mengisi map-map dokumen PKKS Kewirausahaan yang tinggal menghitung hari akan diperiksa.

Persatuan Orang Tua Murid dan Guru di MTs. Puteran tempat penulis mengajar, dinamakan F-POMG yaitu Forum Persatuan OrangTua Murid dan Guru. F-POMG ini dibuat sebagai sarana komunikasi dan bentuk kerja sama pihak sekolah dengan orang tua siswa dalam rangka mencapai tujua pendidikan di madrasah.

Sebenarnya dokumen kegiatan POMG ini tidak hanya sekedar pemenuhan administrasi PKKS/PKKM saja melainkan hal yang harus dilakukan oleh pihak sekolah. Sekolah harus membentuk Persatuan OrangTua Murid dan Guru. Setiap kegiatan POMG harus dibiasakan tertib administrasi dari mulai program kerja POMG, Struktur Organisasi POMG, dan dokumentasi photo pelaksanaan program.

Mungkin di setiap sekolah kegiatan antara pihak sekolah dengan orang tua murid itu sudah ada, namun terkadang belum resmi tidak ada administtrasi dan dokumentasi. Maka tidak heran di saat ada pemeriksaan penilaian baik itu akreditasi sekolah maupun PKKS, kita bingung mencari bukti fisiknya.

Postingan ini hanya sekedar menyimpan file dokumentasi PKKS Kewirausahaan saya yaitu program F-POMG untuk Madrasah Tsanawiyah, Siapa tahu suatu saat nanti diperlukan. Namun jika sobat memerlukan contoh dokumen Rencana Program Kerja POMG, dengan senang hati saya sharig filenya dalam bentuk word. Silahkan download gratis.

Download Contoh Program Kerja POMG MTs atau Contoh yang Ini

Cara Download Dokumen Program Kerja POMG

Sobat! mohon maaf link download file dokumen PKKS ini harus melalui link URL Safelinku, Adtival dan Adfly. Untuk memudahkan sobat dalam proses download file bukti fisik PKKS Kewirausaan ini silahkan klik di Sini atau  tonton video tutorial cara download filenya di sini. Jangan lupa subcribe dan like agar proses downloadnya lancar. Jangan lupa berdoa; semoga bermanfaat

Selamat bersibuk ria, jadilah guru berkarya... Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Program Kerja POMG SMP/MTs File Word"

Post a Comment