Image1

Cara Memasukkan Kode HTML Pada Postingan Blog

Sobat Kasima! Memilih menjadi seorang blogger adalah sebuah keputusan yang tepat jika sobat memang memiliki hobi tulis menulis. Menjadi seorang Youtober juga adalah tepat jika sobat memang memiliki hobi manin Video, dan lain sebagainya. Artinya tepat atau tidaknya memposisikan diri tergantung pada apa yang disukai.


Dalam perjalanannya seorang blogger pasti menemui berbagai permasalahan tentang apa yang ia tulis termasuk salah satunya tentang bagaimana cara menulis Script Kode html pada postingan di blog. Permasalahn ini muncul saat sobat sedang menulis tentang tutorial yang berkaitan dengan permasalahan html. Misal sobat sedang menulis tutorial cara menampilkan file PDF di blog, maka diperlukan teknis bagaimana menulis kode script html untuk memasukkan dokumen PDF pada blog.

Karena jika sobat langsung memasukan kode html pada postingan, terkadang sobat mengalami kode html tersebut tidak sesuai dengan yang kita inginkan karena menjadi bentik konten postingan kita. Oleh karena itu untuk menulis kode html pada postingan blog diperlukan teknis khusus yaitu dengan menggunakan script di bawah ini!

<div style="background-color: #fafafc; border: 1px solid rgb(221, 221, 221); padding: 10px; text-align: justify;">Masukkan Script HTML atau Teks yang akan Di muat pada postingan disini</div>

Gunakan kode tersebut dengan memasukkannya pada kode html terlbih dahulu dan ganti tulisan berwarna merah dengan kode script yang akan diposting.

Demikian tutorial cara menulis kode html di dalam postingan blog, semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasukkan Kode HTML Pada Postingan Blog"

Post a Comment