Image1

Tempat Cetak Stiker Terdekat di Ciawi Tasikmalaya Hub. WA 085213974463

Gokasima.com | Tempat Cetak Stiker Terdekat di Ciawi Tasikmalaya | Sobat mau cetak stiker? Stiker Plang, stiker label makanan atau lainnya? Kasima Grafika Solusinya. kami siap melayani cetak stiker untuk berbagai kebutuhan seperti plang sekolah, stiker label makanan, stiker label minuman dan sebagainya.


Tempat Cetak Stiker Terdekat di Ciawi Tasikmalaya

Bagi sobat yang berada di daerah Pagerageug, Jamanis, Rajapolah, Ciawi, Kadipaten, Panumbangan, Malangbong dan sekitarnya serta sobat yang berada di mana saja mau membuat stiker atau yang lainnya, kami Kasima Grafika Digital Printing melayani cetak stiker secara offline dan online, kirim ke seluruh pelosok negeri. Pesan Spanduk online pastinya lebih mudah karena sobat tidak perlu keluar rumah atau meninggalkan pekerjaan cukup pesan dari HP hubungi WA 085 213 974 463.





INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI TELPHON/WA 085 213 974 463



 

Harga Cetak Stiker di Ciawi Tasikmalaya

Harga cetak stiker dihitung dari luas Per meter Persegi dengan harga per meter Rp. 150.000 dengan spesifikasi bahan Graphtec. Harga cetak stiker ditentukan oleh penggunaan yang dipakai. Setidaknya ada 3 macam bahan yang digunakan untuk stiker di Kasima Grafika yaitu

  1. Stiker Graphtec; bahan graphtec ini merupakan bahan stiker terbaik dengan daya tahan yang cukup lama. Bahan graphtec ini cocok digunakan untuk pembuatan Plang Sekolah atau lembaga. Harga cetak stiker dengan bahan graphtec cukup mahal yaitu Rp. 150.000 per meter persegi tanpa laminasi. Jika dengan laminasi Rp. 200.000 per meter persegi. Laminasi ini berfungsi untuk menambah daya tahan stiker dari cahaya matahari.
  2. Stiker Chromo. Stiker Chromo adalah bahan stiker yang berbahan dasar kertas. Stiker ini cocok untuk pembuatan label makanan atau minuman atau juga biasanya digunakan untuk stiker caleg pada musim pemilu. Adapun harga cetak stiker Chromo dengan ukuran A3 + (31 x 47 cm) Rp. 10.000 per lembar. Order banyak nego.
  3. Stiker Vinyl; adalah stiker yang terbuat dari bahan plastik. Stiker Vinyl ini memiliki daya tahan lebih kuat dibandingkan stiker chromo. Stiker vinyl cocok digunakan untuk pembuatan stiker souvenir, seminar dan sebagainya (printfriend)

Contoh cara menghitung biaya cetak stiker  Misal sobat mau buat stiker untuk plang dengan ukuran 1 x 0.8 m dengan menggunakan bahan graphtec maka cara hitungnya adalah 1 x 0.8 x Rp. 150.000 = Rp. 120.000.

Harga tersebut belum termasuk ongkir. Ongkos kirim ditanggung pemesan dengan biaya tergantung pada berat stiker dan jarak. Sebagai perkiraan untuk daerah Jakarta, Bekasi dan sekitarnya ongkir menggunakan J&T sekitar Rp. 15 sd 20 rb per kg.

Spesifikasi Stiker di Kasima Grafika

Adapun spesifikasi spanduk yang dibuat di Kasima Grafika Digital Printing adalah sebagai berikut :
1. Bahan Graphtec, Chromo, Vinyl
2. Tinta Indoor
3. Daya Tahan tanpa laminasi di luar ruangan 1 sd 2 tahun tergantung cuaca dan penempatan, dengan laminasi 2 sd 5 tahun. 

Estimasi Proses Pengerjaan dan Pengiriman

Waktu Pengerjaan Pesanan antara 1 sd 2 Hari Kerja tergantung kondisi di percetakan kami. Namun rata-rata pengerjaan sehari selesai, sore langsung kirim. Sedangkan estimasi waktu pengiriman antara 2 sd 3 hari tergantung tujuan. Terkadang kalau sekitar daerah Jawa Barat, Tangerang, Bekasi kirim sore ini besok siang atau sore sudah sampai.


Download Contoh Template Stiker Format CDR  

Kasima Grafika selain melayani cetak stiker, spanduk, banner, baliho, dan lain-lain, kami juga selalu sharing file-file desain atau template desain dalam format CDR X4 secara gratis yang dapat dengan mudah diedit sesuai dengan kebutuhan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Cetak Stiker Terdekat di Ciawi Tasikmalaya Hub. WA 085213974463"

Post a Comment