Image1

Tempat Jual Paket Usaha Sablon Digital Terlengkap di Bandung

Gokasima.com | Jual Cutting Stiker Bandung | Jual Mesin Sablon Digital di Bandung | Sobat Kasima tulisan ini adalah hasil dari keputusasaan setelah investigasi pencarian mesin cutting stiker bandung, mesin press multfifungsi  bandung, paket usaha sablon digital di Bandung dan masih banyak keyword yang digunakan namun hasilnya kebanyakan tidak memuaskan. Bahkan setiap ada informasi hasil pencarian Mesin Cutting Stiker di Bandung dan ada nomor telphonnya ternyata kantornya kebanyakan bukan di Bandung, tetapi di Surabaya atau Jakarta, Bandung katanya hanya pemasarannya saja. Ada juga yang memang kantornya di Bandung, akan tetapi barang yang dicari yaitu mesin cutting stiker Jinka dan mesin press multifungsinya tidak ready alias stok kosong.



Pada waktu itu tim kami yaitu Saya, Kang Aji, dan Kang Oman sudah menuju arah Bandung, namun sempat bingung saat peralatan mesin sablon digital yang mau dibeli di Bandungnya tidak ada. Sampai akhirnya kita memutuskan cari Ke Jakarta, dengan berbagai pertimbangan berangkat ke Jakarta yaitu daerah Mangga Dua karena berdasarkan mesin pencarian bahwa mesin cutting sticker, mesin press digital dan perlengkapan sablon lainnya kebanyakan di Mangga Dua. Namun meskipun sudah memutuskan untuk ke Jakarta, saya sendiri masih mencari tempat jual mesin cutting sticker di Bandung, karena kalau ke Jakarta pertimbangannya waktu, yang mungkin tidak bisa 1 hari dikarenakan kondisi jalan yang biasanya macet.

Halaman demi halaman hasil pencarian dengan keyword mesin cutting sticker di Bandung, mesin press di Bandung dan sebagainya dibuka satu persatu, sampai akhirnya menemukan sebuah postingan dari kata kunci jual mesin cutting sticker bandung dengan judul Jual Mesin Cutting Stiker Jinka Bandung Balubur Square, saya langsung klik dan masuk ke situs Kaskus, setelah diamati ternyata ada nomor hp/wa nya yaitu  0813-2240-7350 atas nama Jasmen dan langsung saya telphon. Alhamdulillah jawabannya memuaskan bahwa barang ready di tempat.. Kamipun segera mencari alamat atas nama CV Venusia di Balubur Town Square.

Perjalanan kami pun akhirnya terarah menuju pasti  Balubur Town Square dengan alamat Venusia Global Bandung Balubur Town Square L1D47 Jl. Taman Sari Bandung Dekat Kantin Tong-tong. Perjalanan pun akhirnya sampai ke Jl. Taman Sari, namun karena tidak tahu posisi pasnya Balubur Town Square, kami menggunakan google map.. dan pas flyover kami muter-muter dan hanya menemukan Baltos ... sudah hampir 3 kali muter-muter dan google map memberi tahu bahwa Balubur Town Square ada di sekitar itu... dan akhirnya lucu juga, ternyata BALTOS itu yang dicari. BALTOS itu singkatan dari Balubur Town Square... walah-walah... maklum kampanya... eh kampungan maksudnya.

Setelah parkir kakipun melangkah menuju Baltos lantai satu L1D47, karena baru pertama kali jadinya muter-muter entah ke mana, dan akhirnya bertanya kepada salah seorang penjual di Baltos, yang ditanyakannya adalah kantin Tong-tong bukan Venusia, dan akhirnya menemukan titik terang dan akhirnya investigasi mesin cutting sticker Bandung berakhir di Venusia Global Baltos dekat kantin Tong-tong. Kami pun bertemu langsung dengan karyawan Venusia, karena yang ditelphon itu ternyata Bos nya yang katanya selalu datang siang, biasa si Obos... jadi yah urusannya sama karyawan saja.


Setelah lihat-lihat karena kami masih bingung mesin cutting sticker apa yang bagus untuk usaha cutting sticker dan sablon digital, akhirnya kami mencari lagi searc di google dan menemukan toko Rhinotec yang menjual mesin cutting sticker di bandung merk Rhinotec namun setelah dihubungi dan menanyakan stok mesin cutting dan mesin press, kata CS nya nanti ada yang menghubungi timnya...  Sambil menunggu info dari Rhinotec, kami memutuskan untuk makan dan sholat dulu di sekitar Masjid Salman yang jaraknya tidak terlalu jauh dari BALTOS.

Sampai selesai sholat, telphon dari Toko Rhinotec tidak ada sama sekali, dan akhirnya karena pertimbangan waktu, dan kebetulan membawa anak saya yang kecil, kami putuskan untuk kembali dan membeli mesin dari CV Venusia Global Bandung di Baltos.

Setelah konfirmasi berbagai analisa usaha, akhirnya kami memutuskan membeli 1 unit mesin cutting sticker merk Cameo Made In Amerika, Mesin Press khusus Kaos Digital, Printer tinta Dye untuk mencetak transfer paper ke Kaos. Kami pun diberikan training cara penggunaan mesin tersebut untuk cutting, dan press kaos sampai paham.

Setelah training selesai dan operator mesin kang Aji dan Kang Oman Paham dan juga instalasi printer epson selesai, akhirnya kami pun pulang bersama mesin perlengkapan sablon digital yang dimasukkin di jok belakang mobil Suzuki Ertiga.


Berikut adalah alamat lengkap tempat Jual Perlengkapan Sablon Digital Di bandung :

Nama Toko           : CV Venusia Global 
Alamat                   : Balubur Town Square (BALTOS)  L1D47 Jl. Taman Sari Bandung 
                                  Dekat Kantin Tong-tong. 
HP/WA                   : 0813-2240-7350 atas nama Jasmen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Jual Paket Usaha Sablon Digital Terlengkap di Bandung"

Post a Comment