Image1

Download Contoh Banner Thai Tea.cdr

Banner Thai Tea CDR | Contoh Banner Thai Tea Format CDR | Download Spanduk Thai Tea cdr | Thai Tea atau istilah bahasa Indonesia nya teh thai. Thai di sini kependekan dari nama negara Thailand, jadi maksud di Thai Tea di sini adalah Teh ala negeri Gajah Putih yaitu Thailand. Teh Thailand ini bukanlah teh biasa melainkan teh yang memiliki aroma tajam dan rasa teh hitam yang sangat kuat.

Banner Thai Tea atau Banner Teh Thailand adalah media promosi bagi sobat yang akan berjualan minuman Thai Tea| Banner Thai Tea ini berukuran 160 x 60 cm sesuai dengan ukuran standar X Banner. Jadi jika sobat mau memasangnya dengan menggunakan tiang X banner, banner thai tea ini bisa digunakan. Sobat tinggal membeli tiangnya saja seharga kurang lebih Rp. 60.000.

Nah bagi sobat yang baru akan memulai bisnis minuman thai tea, dan memerlukan banner thai tea atau spanduk thai tea, kami dari Kasima Grafika Digital printing sharing contoh desain banner thai tea dalam format CDR. Sobat tinggal download saja file banner thai tea.cdr dan buka diaplikasi Corel Draw X4 atau versi di atasnya kemudian silahkan edit sesuai dengan kebutuhan. Cara download silahkan klik di Sini.

Kasima Grafika Percetakan digital Printing juga melayani cetak spanduk, banner thai tea secara online, siap kirim ke mana saja. Pemesanan bisa melalui WA 085213974463. Adapun harga cet ak banner thai tea ukuran 160 x 60 cm Rp. 30.000 belum termasuk ongkir. Ongkir tergantung jarak pemesanan dengan estimasi waktu pengiriman 2 s.d 3 hari.

Banner Thai Tea CDR

Demikian sharing contoh desain banner thai tea dalam format cdr, semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Download Contoh Banner Thai Tea.cdr"