Image1

Download Spanduk Tanggap Darurat Virus Corona.cdr

Gokasima.com | Spanduk Corona.cdr | Spanduk Sosialisasi Gejala Virus Corona | Spanduk Jabar Tanggap Covid-19 Format CDR | Contoh Spanduk Pencegahan Virus Corona | Desain Spanduk Corona Virus | Banner Germas Coronavirus.


Tempat Cetak Spanduk Sosialisasi Gejala Virus Corona

Bagi sobat yang mau membuat spanduk, banner tanggap darurat Virus Covid 19 atau lainnya, kami Kasima Grafika Digital Printing melayani cetak spanduk secara online, kirim ke seluruh pelosok negeri. Pesan Spanduk online pastinya lebih mudah karena sobat tidak perlu keluar rumah atau meninggalkan pekerjaan cukup pesan dari HP hubungi WA 085 213 974 463.




INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI TELPHON/WA 085 213 974 463







Harga Spanduk Corona Virus

Harga cetak Spanduk dihitung dari luas Per meter Persegi dengan harga per meter Rp. 20.000. Misal sobat mau buat spanduk ukuran 4 x 1 m, maka cara hitungnya adalah 4 x 1 x Rp. 20.000 = Rp. 80.000. atau sobat mau bikin spanduk ukuran 3 x 0.5 m =maka perhitungan biaya pembuatan spanduknya adalah 3 x 0.5 x Rp. 20.000 = Rp. 30.000.

Harga tersebut belum termasuk ongkir. Ongkos kirim ditanggung pemesan dengan biaya tergantung pada berat spanduk dan jarak. Sebagai perkiraan untuk daerah Jakarta, Bekasi dan sekitarnya ongkir menggunakan J&T sekitar Rp. 15 sd 20 rb per kg.

Spesifikasi spanduk di Kasima Grafika

Adapun spesifikasi spanduk yang dibuat di Kasima Grafika Digital Printing adalah sebagai berikut :
1. Bahan Flexy China 280 gram
2. Tinta Out Door
3. Daya Tahan 8 sd 12 Bulan tergantung cuaca dan penempatan, 
4. Finishing Mata Itik (ring) atau Kantong (Selongsong Buat Bambu)

Selain spesifikasi di atas, kami juga menyediakan bahan lain seperti bahan Korea dengan harga 50 rb per meter, Abatros, Stiker Graphtet dan, Backlight (Untuk Neon Box) dengan harga Rp. 150.000 per meter persegi. 

Estimasi Proses Pengerjaan dan Pengiriman

Waktu Pengerjaan Pesanan antara 1 sd 2 Hari Kerja tergantung kondisi di percetakan kami. Namun rata-rata pengerjaan sehari selesai, sore langsung kirim. Sedangkan estimasi waktu pengiriman antara 2 sd 3 hari tergantung tujuan. Terkadang kalau sekitar daerah Jawa Barat, Tangerang, Bekasi kirim sore ini besok siang atau sore sudah sampai.



Download Contoh Spanduk Tanggap Darurat Virus Corona Format CDR  

Nah sobat! Kasima Grafika selain melayani cetak spanduk, banner, baliho, atau stiker, kami juga selalu sharing file-file desain atau template desain dalam format CDR X4 secara gratis yang dapat dengan mudah diedit sesuai kebutuhan. 

Baiklah langsung ke TKP yah.. berikut adalah contoh spanduk Lawan Corona format cdr dan silahkan klik link yang tersedia.  Jika merasa kesulitan silahkan pelajari cara download file di bawah postingan ini!

 Download Spanduk Jabar Tanggap Darurat Corona Format CDR
Link 1  atau Link 2

atau bisa dowload gratis tanpa iklan pada link deskripsi di chanel Youtube, buka video di bawah ini di youtobe silahkan baca deskripsinya dan klik link downloadnya. Jangan lupa like, subcribe dan share yah... ! Terima Kasih..



 Download Spanduk Pencegahan Virus Corona.cdr
Link 1 atau Link 2

Contoh Spanduk  Virus Corona
download
Contoh Spanduk Posko Siaga Corona Format CDR
Download

Contoh Spanduk Waspada Penularan Virus Corona Kepala Desa Format CDR
Download

Spanduk Waspada Virus Corona.cdr

Baligho Germas Sosialisasi Virus Corona
Mohon Maaf untuk Banner ke bawah hanya ada file format JPEGnya







Download Font Desain Spanduk Penanganan Virus Corona

Bagi sobat yang berhasil mendownload file desain spanduk, silahkan sobat buka di aplikasi Corel Draw dengan Versi minimal X4 atau versi di atasnya.

Kalau terjadi missing font saat membuka file silahkan download terlebih dahulu font yang telah kami siapkan di bawah ini, ekstrak font dengan winrar atau sejenisnya. 

Karena folder font berisi semua jenis font spanduk yang ada di blog ini, silahkan search font yang diperlukannya saja, jika sudah ditemukan silahkan install font, dan buka kembali file cdr nya.


FONT

Cara Download Spanduk Cegah Virus Corona CDR

Sobat! Mohon maaf karena kami masih membutuhkan biaya operasioanal untuk pengembangan web ini, kami terpaksa mencari penghasilan tambahan dari Short URL Safelinku, Adtival dan Adfly. Oleh karena itu mohon maaf jika link downloadnya tidak langsung masuk ke file download, akan tetapi harus melewati beberapa tahapan iklan yang terkadang membuat kita bingung mana link downloadnya..

Untuk memudahkan sobat dalam proses download file spanduk format cdr ini silahkan klik di Sini atau  tonton video tutorial cara download filenya di sini. Jangan lupa subcribe dan like agar proses downloadnya lancar. Terima Kasih.

Cara Edit File Format Corel Hasil Download dari blog Gokasima.com |

Sobat Kasima! Mohon maaf karena mungkin pengguna corel juga berbeda-beda tingkat kemampuannya, jika seandainya sobat menemukan file corel yang diklik itu seperti file JPEG tidak bisa diedit. Nah itu sebenarnya bukan JPEG atau format gambar, karena saya jamin kalau semua file yang dishare dalam blog ini 99% bisa diedit. Kasus seperti ini permasalahannya pada teknis desain, Dalam teknis desain tim Kasima Grafika terkadang dalam desain tertentu ada yang menggunakan teknis efect PowerClip yaitu memasukkan desain pada kotak dengan ukuran tertentu yang tujuannya untuk memotong sebagian gambar atau juga terhindar dari close file tanpa disimpan.

Jika sobat mengalami permasalahan tersebut tidak perlu khawatir karena kami selalu berusaha untuk memberikan solusi. Untuk kasus file cdr yang tidak bisa diedit silahkan baca di Sini

Demikian sharing berbagai contoh file desain format corel kali ini semoga bermnaffaat, tunggu yah  sharing desain selanjutnya.. Salam sukses selalu... Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Spanduk Tanggap Darurat Virus Corona.cdr"

Post a Comment