Image1

Tempat Cetak Banner Murah di Garut Hub. WA 085213974463

Cetak Banner di Garut | Percetakan Digital Printing Garut | Tempat Cetak banner online di Garut | Tempat Cetak Spanduk Garut | Tempat Print Spanduk di Garut | Tempat Cetak Spanduk Terdekat di Malangbong Garut | Hai Sobat! Semoga sehat selalu yah... perkenalkan saya marketing Kasima Grafika Digital Printing tempat cetak spanduk, banner,  baliho, stiker yang siap melayani pesanan sobat-sobat yang ada di wilayah Garut. 

Meskipun kantor kami berada di daerah Kecamatan Pagerageung Tasikmalaya, tapi kami sudah terbukti mendapatkan pesanan spanduk hampir dari seluruh pelosok nusantara, termasuk dari Kabupaten Garut. Berkembangnya layanan jasa kurir pengiriman barang seperti JNE, J&T dan lainnya sangat membantu dalam layanan online sehingga tidak perlu memperhitungkan jarak dan waktu.

So! bagi sobat yang berada di wilayah Garut tidak perlu khawatir masalah jarak yang jauh,, karena sobat bisa pesan spanduk, banner, baliho secara online cukup pesan melalui WA. Proses desain kami yang mengerjakan sesuai dengan permintaan. Pastinya pesan spanduk online lebih mudah dan harga pun tetap murah.


Kelebihan dan Keuntungan  Pesan Spanduk Online dari Garut

Adapun Kelebihan dan Keuntungan Pesan Spanduk Online di Percetakan Digital Printing Kasima Grafika adalah sebagai berikut :
  1. Tidak perlu keluar rumah atau meninggalkan Pekerjaan
  2. Desain Gratis dan suka-suka, hasil desain dikonfirmasi melalui WA
  3. Harga spanduk per meter persegi murah hanya Rp. 20.000, dengan bahan flexy standar spanduk 280 gram. Daya tahan spanduk atau banner kurang lebih antara 8 bulan s.d 1 tahun tergantung penempatan dan cuaca.
  4. Bagi yang khusus cetak saja, kami berikan harga khusus
  5. Spanduk diantar langsung ke rumah melalui ekspedisi J & T estimasi 1 s/d 2 hari sampai.
  6. Pembayaran dilakukan setelah barang diterima yaitu dengan cara transfer ke rekening BRI 0161 01044860507 an. Ujang Kusnadi. Kalau sobat tidak memiliki ATM atau internet banking cukup datang saja ke agen BRILink di toko-toko swalayan.
  7. Kami juga membuka peluang kerja sama untuk menjadi agen penerimaan pesanan spanduk dengan harga khusus. Dapatkan margin keuntungan dari setiap transaksi.

Harga cetak Banner Per meter di Percetakan Digital Printing Garut

Untuk pesanan online kami berikan harga spesial yaitu harga cetak banner per meter Rp. 20.000. Order banyak silahkan nego di 085213974463. Menerima makloon atau agen dengan harga yang super spesial.

Harga cetak banner per meter ini nantinya akan sama dengan harga percetakan yang berada di daerah Garut meskipun ditambah ongkir. Bahkan akan lebih hemat jika sobat bolak-balik mutar muter ke percetakan.


Estimasi Pengerjaan dan Pengiriman Spanduk Ke Garut

Proses pesanan spanduk online rata-rata dapat diselesaikan dalam waktu satu hari jika pemesanan masuk pada jam kerja antara Pukul 7 sd 12.000. Kalau sobat melakukan pemesanan pada jam tersebut kami dapat menyelesaikannya pada hari itu juga, dan dikirim pada sore hari.

Adapun estimasi pengiriman ke daerah Garut rata-rata 1 hari sudah sampai. Kirim hari ini, besok siang atau sore sudah sampai, atau maksimal 2 x 24 jam.

Subscribe to receive free email updates: