Image1

Percetakan di Tasikmalaya yang Melayani Cetak Spanduk Saat Libur Hari Raya Hub. WA 085213974463

Percetakan terdekat di Tasikmalaya yang buka pada hari libur lebaran| Percetakan yang Lebaran Tetap Buka. Tempat cetak spanduk terdekat di Tasikmalaya yang buka pada hari libur lebaran | Sobat! Lagi bingung mau cetak spanduk karena libur lebaran? ga usah bingung deh, bagi sobat yang ada di Wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Malangbong dan sekitarnya hubungi kami di WA 085 213 974 463. Kasima Grafika Digital Printing siap melayani cetak spanduk di saat liburan lebaran atau libur hari raya lainnya. Alamat Percetakan kami di Jl. Raya Pertigaan Genteng Desa/Kec. Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya. Info alamat lengkap silahkan lihat pada Map diakhir postingan ini.

Kashima Grafika Lebaran Tetap Bisa Cetak Spanduk

Pada hari libur Kashima Grafika masih tetap bisa melayani layanan darurat yaitu butuh spanduk yang sifatnya mendesak untuk dipakai waktu libur. Meskipun libur lebaran Kashima Grafika biasanya H-3 dan buka H+4 tapi selain hari H lebarannya, kami siap melayani cetak spanduk, banner dan baliho dengan catatan kami hanya melayani cetak saja tanpa desain.


Berikut adalah kriteria layanan Kashima Grafika di musim liburan :
1. File Sudah Siap Cetak (Ukuran Sudah Sesuai dan Tanpa Editing)
2. Format File CDR X4 atau JPEG CMYK
3. Kirim ke e-mail kasimagrafika@gmail.com konfirmasi ke WA 085 213 974 463
4. Waktu Cetak Kondisional sesuai kesepakatan.

Bagi sobat yang mau cetak spanduk di hari libur atau pada musim liburan lebaran, libur nasional dan hari libur lainnya hubungi kami di WA 085213974463.  Jika sobat tidak bisa desain silahkan cari teman atau jasa desain terdekat atau bisa mencoba hubungi tim NSBR@rt di WA 0813 1217 5610 dengan harga desain sesuai kesepakatan.

Kashima Grafika Digital Printing selalu berusaha memberikan layanan terbaik bagi para konsumen dengan respon dan layanan cepat, Jadi tidak perlu khawatir dengan kebutuhan cetak spanduk mendesak karena kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik agar spanduk bisa dipakai pada waktunya. 

Untuk mempercepat proses layanan kami, silahkan file siap cetak kirim ke e-mail kasimagrafika@gmail.com konfirmasi ke WA 085 213 974 463. File secepatnya kami proses untuk dicetak, jika sudah selesai kami informasikan melalui WA... Terima Kasih.

Denah Lokasi MAP Kasima Digital Printing

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percetakan di Tasikmalaya yang Melayani Cetak Spanduk Saat Libur Hari Raya Hub. WA 085213974463"

Post a Comment