Image1

Download Contoh Stiker Es Kepal Milo.cdr

Stiker Es Kepal Milo | Stiker Kap Es Kepal Milo | Stiker Es Kepal Dancow | Sobat sedang mencari contoh stiker es kepal milo, atau mau buat stiker Es Kepal milo untuk ditempel pada kap atau mangkuk Ice Kepal Milo. Kami dari Percetaan Digital Printing Kasima Grafika selalu ingin membantu dengan berbagi file contoh Stiker Es Kepal Milo dalam format CDR. Selain itu juga menerima pesanan pembuatan Stiker Es Kepal Milo untuk ditempel pada cup atau mangkok es kepal.



Bagi sobat yang hanya membutuhkan contoh desain atau contoh stiker es kepal Milo kami berikan file stiker es kepal milo gratis dalam format CDR Corel Draw X4 silahkan download di bawah postingaan ini, dan bagi yang mau membuat stiker Es Kepal Milo dengan bahan stiker chromo silahkan hubungi kami di WA 085 213 974 463.

CARA ORDER


Harga stiker es kepal milo dihitung perlembar ukuran kertas A3 Plus dengan ukuran kertas stiker 48 cm x 32 cm dengan Harga Rp. 15.000/lbar. Adapun jumlah banyaknya stiker tergantung pada ukuran p x l nya stiker. Misal Stiker Es Kepal Milo dengan ukuran 5 cm x 3 cm, maka 1 lembar kertas stiker A3 plus menjadi kurang lebih 90 pcs stiker.  Dengan demikian Harga stiker es kepal milo dengan ukuran 5 cm x 3 cm adalah Rp. 15.000/90 pcs = Rp. 170,-/pcs. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Kunjungi Juga : Contoh Spanduk/Banner Es Kepal Milo
                           Resep Membuat Es Kepal Milo yang Enak

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Waktu pengerjaan 2 atau 3 hari selesai, tergantung pada antrian cetakkan. Sedangkan estimasi waktu pengiriman tergantung jarak dan alamat tujuan. Namun berdasarkan pengalaman untuk pulau jawa antara 1 s/d 2 hari, luar pulau Jawa antara 3 s/d 5 hari dengan menggunakan J & T.

Berikut adalah contoh desain stiker es kepal milo yang dapat didownload secara gratis dalam format cdr.

Stiker Es Kepal Milo Ukuran 5 cm x 3 cm Rp. 15.000/90 pcs

Stiker Ice Kepal Milo ukuran 5 cm x 4 cm Rp. 15.000/66 pcs

Stiker Es Kepal Dancow ukuran 5 x 4 cm Rp. 15.000/66 pcs

Demikian contoh stiker es kepal Milo atau Es Kepal Zaman Now, semoga bermanfaat.



Bukti Pengiriman


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Stiker Es Kepal Milo.cdr"

Post a Comment