Image1

PROPOSAL HUT KEMERDEKAAN RI



 PANITIA HUR RI

Nomor     :    /         /VIII/2017
Lampiran : -
Hal           : Permohonan Bantuan Dana



Pagerageung, 5 Agustus 2017
Yang Terhormat
Bapak/Ibu Saudara
Di Tempat


Dengan hormat,
Berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa atas Nikmat yang telah diberikan-Nya baik sehat jasmani maupun rohani sehingga kita dapat menjalankan aktivitas sehari-hari, oleh karena itu kita wajib bersyukur kepada-Nya.
Sebagai warga Indonesia yang hidup bermasyarakat dan bernegara, merupakan suatu hal yang wajib dimengerti bahwasanya kita mempunyai kewajiban dan tanggung jawab terhadap keutuhan dan kemerdekaan Indonesia serta mengisi dengan hal-hal positif.
Oleh karena itu, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-72, kami selaku pengurus karang taruna akan mengadakan beberapa kegiatan guna mempererat tali persaudaraan diantara sesama warga Dusun Ngrapah. Sehubungan dengan hal tersebut diatas, maka perkenankanlah kami selaku panitia mengajukan permohonan sumbangan bantuan dana kepada Bapak/ Ibu/ Saudara/i.
Besar harapan kami, kiranya Bapak/Ibu/Saudara/i dapat membantu pembiayaan kegiatan peringatan HUT RI ke-72 ini. Semoga bantuan dan sumbangan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kegiatan ini. Atas partisipasi Bapak/ Ibu/ Saudara/ i. Kami selaku pengurus Karang Taruna mengucapkan banyak terima kasih.
Hormat kami,

Ketua Panitia Pelaksana


DANI RAMDANI
Sekretaris


AZZIE SASTRA SETIAZI
Mengetahui,
Kepala Dusun Genteng


KAMAL


I.     PENDAHULUAN
I.1     LATAR BELAKANG
Tema HUT RI ke-72: “Gelora semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Satukan Bangsa, Satukan Cita, Untuk Indonesia Satu Indonesia makmur Sentosa“.
II.      MAKSUD DAN TUJUAN
I.2.1 Maksud
Adapun maksud diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan kegembiraan dalam menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 pada tanggal 17 Agustus 2017
I.2.2 Tujuan Kegiatan
Adapun tujuan diadakannya acara ini sebagai berikut :
Mempererat tali silaturahmi antar sesama warga Dusun Genteng Rt 01 Rw 10 Desa. Pagerageung Kec. Pagerageung Kab. Tasikmalaya
Meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi diantara anak-anak maupun remaja.
Memupuk jiwa sportifitas dalam berlomba diantara anak-anak dan remaja.
Memupuk semangat kebangsaan antar generasi untuk memperkuat ketahanan nasional menghadapi tantangan global.
II.  DASAR KEGIATAN
Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan.
Pancasila sila ke-3, “Persatuan Indonesia”.
Musyawarah Karang Taruna tentang pelaksanaan kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke-72 di tingkat Dusun Genteng, Desa Pagerageung Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya.
III. TEMA KEGIATAN
Kegiatan yang mengedepankan kebersamaan warga antar generasi serta kegiatan anak-anak dan remaja yang bersifat mengembangkan daya kreatifitas, ketrampilan, ketangkasan dan sportifitas.
IV. MACAM KEGIATAN
Volly
Perlombaan Anak-Anak Dll
V.  PESERTA
Seluruh Dusun. Genteng Desa. Pagerageung Kec. Pagerageung Kab. Tasikmalaya
VI.PENUTUP
Demikian proposal ini kami buat. Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi Bapak/Ibu/Saudara. Semoga acara ini dapat terlaksana sebagaimana yang kita harapkan.
Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PROPOSAL HUT KEMERDEKAAN RI"

Post a Comment