Image1

Download Contoh Banner Ayam Tulang Lunak.cdr

Contoh Banner Ayam Tulang Lunak | Contoh X Banner Ayam Tulang Lunak Tanpa Sisa | Sobat Kasima Grafika Contoh X Banner Warung Makan Ayam Tulang Lunak Ini adalah pesanan online dari daerah Karawang melalui Aplikasi Bukalapak. Banner Ayam Tulang Lunak juga bisa dipesan melalui WA 085213974463.

Bagi sobat yang punya usaha warung makan dan menyediakan menu ayam tulang lunak untuk promosinya dengan memasang X Banner Ayam Tulang Lunak di depan warung atau restorannya. Sobat juga bisa memasang spanduk Ayam Tulang Lunak membentang pada depan kios.

Cara Order Banner Ayam Tulang Lunak

Untuk kebutuhan banner atau X banner ATL (Ayam Tulang Lunak) pesan online saja pada kami Kasima Digital Printing yang melayani pembuatan spanduk, banner, baliho, stiker dan lain-lain. Pesan online pastinya lebih mudah, karena sobat tidak perlu keluar rumah atau meninggalkan pekerjaan, sobat cukup chat ke WA 085 213 974 463 atau kirim e-mail ke kasimagrafika@gmail.com.

Ukuran dan Harga X Banner Ayam Tulang Lunak Tanpa Sisa

Ukuran standar banner untuk pemasangan memakai tiang adalah 160 x 60 cm dengan Harga Bannernya saja Rp. 30.000. Sedangkan harga tiang sekitar Rp. 70.000. Jadi kalau sobat mau beli X Banner Ayam Tulang Lunak lengkap dengan tiang besi harga totalnya Rp. 100.000.

Spesifikasi Banner Ayam Tulang Lunak

Spesifikasi bahan banner menggunakan bahan standar spanduk yaitu bahan flexy china frontlite 280 gram dengan Tinta Outdoor. Daya Tahan Banner jika dipasang di luar ruangan terkena terik mentari dan angin sekitar 8 s.d 12 bulan. Namun jika disimpan di dalam ruangan, daya tahan X banner ayam tulang lunak ini cukup lama bisa 3 s.d 4 tahun. 

Pengerjaan, Ongkos Kirim dan  Estimasi waktu 

Pengerjaan desain dan cetak Banner ayam tulang ini hanya membutuhkan waktu satu hari saja. Jika pemesanan di waktu pagi atau siang hari memungkinkan untuk bisa dikerjakan dan dikirim langsung pada hari itu juga.Namun jika pemesanan pada waktu sore hari pengerjaan dan pengiriman dilakukan esok harinya.

Biaya ongkos kirim tergantung alamat tujuan. Berdasarkan pengalaman biaya ongkos kirim ke daerah Jabodetabek dengan menggunakan jasa kurir J&T adalah Rp. 15.000 per kg atau per 3 m2 spanduk. a Adapun estimasi waktu pengiriman antara 2 s.d 3 hari.

Bagi sobat yang hanya membutuhkan contoh file desain banner ayam tulang lunak, sobat tinggal download saja gratis tinggal klik link download di bawah gambar ikuti cara-cara download, jika berhasil buka diaplikasi Corel Draw kemudian edit sesuaikan dengan kebutuhan.

Contoh X Banner Menu Ayam Tulang Lunak CDR

Cara download klik di Sinijangan lupa like and subcribe.


Demikian sharing file contoh desain X Banner Ayam Tulang Lunak dalam format CDR semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Banner Ayam Tulang Lunak.cdr"

Post a Comment