Cetak Spanduk di Bogor | Tempat cetak spanduk di Bogor | Sobat! Pastinya tinggal di Bogor yah? Sedang mencari tempat cetak spanduk di Bogor kan? Tidak usah bingung nyari tempatnya, karena sobat sudah menemukan tempat cetak spanduk online yang tepat yaitu Kasima Grafika Digital Printing. Meskipun kantor kami berada di Tasikmalaya, tepatnya di Jalan Raya Pertigaan Genteng Desa/Kec. Pagerageung Kab, Tasikmalaya, tetapi kami melayani pesanan spanduk online dari Bogor. Pesan spanduk dengan cara online pastinya lebih mudah dan tetap murah, karena sobat tidak perlu keluar rumah, apalagi meninggalkan pekerjaan. Sobat cukup pegang HP pesan spanduk, desainnya bebas sesuai keinginan, kemudian cetak, jadi deh .. langsung kami antar ke rumah. Kami menggunakan jasa kurir seperti JNE, J&T, Indah Cargo dan lain-lain.


Harga Cetak Spanduk Per Meter di Bogor

Harga cetak spanduk per meter untuk pesanan dari Bogor adalah harga spesial yaitu Rp. 20.000 per meter persegi. Order banyak silahkan nego di WA 085 213 974 463. 

Spesifikasi Spanduk

Harga cetak spanduk per meter Rp. 20.000 tersebut dengan spesifikasi sebagai berikut :
1. Bahan Flexy China 280 gram
2. Tinta Out Door
3. Daya Tahan di luar ruangan 8 s.d 12 bulan, di dalam ruangan 3 tahun lebih.

Kami juga menerima pesanan spanduk dengan bahan lain yang lebih bagus seperti bahan Korea dengan harga cetak per meter Rp. 85.000.

Biaya Cetak Spanduk dan Ongkos Kirim ke Bogor

Perhitungan biaya cetak spnaduk berdasarkan pada luas yaitu panjang x lebar. Contohnya untuk ukuran spanduk 3 x 1 m biaya cetaknya adalah 3 x 1 x Rp. 20.000 = Rp. 60.000.  

Adapun ongkos kirim spanduk ke Bogor dengan berat 1 kg per ukuran spanduk 3 m dengan menggunakan kurir J&T sekitar Rp. 15.000. Kami juga melayani penggunaan kurir lainnya seperti JNE, Tiki, Indah Cargo, Wahana dan lainnya. Untuk pesanan dalam jumlah besar sebaiknya menggunakan jasa Indah Cargo untuk mendapatkan biaya pengiriman yang lebih murah.

Total biaya spanduk dan ongkos kirim ke Bogor dengan berat 1 kg, atau ukuran luas spanduk  3 m persegi adalah Rp. 75.000. Untuk ukuran yang berbeda gunakan rumus perhitungan sebagai berikut :

Total Biaya  = P x L x Rp. 20.000 + Ongkir

Jika kurang jelas silahkan hubungi WA 085 213 974 463

Cara Order Cetak Spanduk Online klik di Sini

Proses Pengerjaan Pesanan Spanduk secara online dari Bogor

Kasima Grafika Digital Printing selalu berusaha memberikan layanan terbaik, pesanan langsung kami proses pada hari itu juga. Jika pesanan berikut desain kami proses desainnya pada hari itu juga kemudian hasil desain kami konfirmasi dulu kepada pemesan, jika respon pemesan cepat dan menyatakan setuju atau fix terhadap desain tersebut, maka akan kami mencetaknya pada hari itu juga. Pengiriman biasanya tergantung pada kondisi hasil cetak, jika kondisinya kering tidak lengket, maka kami lakukan pengiriman pada sore hari itu juga. Namun jika hasil cetak warna blok, biasanya kami optimalkan menunggu kering 1 malam, karena jika dipaksakan spanduk akan lengket dan ada warna yang nempel di bagian lainnya.

Kesimpulannya Proses pengerjaan spanduk di Percetakan Kasima Grafika Digital Printing membutuhkan waktu 1 atau 2 hari.

Estimasi Waktu Pengiriman Spanduk ke Bogor

Adapun estimasi waktu pengiriman spanduk ke Bogor berdasarkan pengalaman antara 2 s/d 3 hari. Kecuali jika pemesanan hari Sabtu ada kemungkinan lebih lama, karena sebagian kurir hari Minggunya libur. Untuk pemesanan hari Sabtu sebaiknya memilih kurir J&T.


Nah! jadi bagi sobat yang ada di daerah Bogor mau buat spanduk, banner baliho untuk toko atau kegiatan lainnya, serahkan saja pada kami Kasima Grafika Digital Printing.

Bukti Pemesanan dan Pengiriman Spanduk ke Seluruh Daerah

Bukti bahwa kami Kasima Grafika benar-benar melayani pembuatan spanduk online kirim ke seluruh daerah begitu juga kirim ke Bogor silahkan klik di Sini.
Description
: Tempat Cetak Spanduk Online Kirim Ke Bogor Hub. WA 085213974463
Rating
: 4.5
Reviewer
: Ujang Kusnadi
ItemReviewed
: Tempat Cetak Spanduk Online Kirim Ke Bogor Hub. WA 085213974463
loading...