Image1

Download Banner martabak.cdr

Martabak Manis | Resep Martabak | Cara Membuat Martabak | Martabak Mini | Contoh Spanduk Martabak.cdr | Desain Spanduk.cdr | Martabak.cdr | Banner Martabak.cdr | Martabak Manis dan Telor | Martabak Bangka | Spanduk Martabak.cdr | Sobat! Kami dari percetakan digital printing KASIMA Grafika Tasikmalaya, sangat senang bisa berbagi file Spanduk Martabak dalam format CDR. File ini kami berikan gratis alias cuma-cuma. File download spanduk martabak ada di bawah postingan ini.

Kami juga menerima pesanan spanduk  atau Banner Martabak atau spanduk lainnya langsung jadi secara online. Siap menerima pesanan dari mana-mana kirim ke mana-mana. Hub. WA 085 213 974 463.



CARA ORDER

atau di Bukalapak


Harga spanduk Martabak dihitung per meter persegi. Harga spanduk per meter Rp. 25.000 tergantung banyaknya pesanan. Untuk order banyak silahkan Nego. Gratis desain, desain bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Daya Tahan bahan korea bisa sampai 2 atau 3 tahun.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh penghitungan harga spanduk ukuran 1 x 1, maka harga Spanduk hanya Rp. 25.000 saja, kalau pengiriman untuk wilayah Jawa Barat ongkos kirimnya Rp. 12.000, jadi total harga spanduk ukuran 1 x 1 m ditambah ongkir Rp. 12.000 totalnya Rp. 37.0000.

Contoh lagi Banner ukuran 4 x 1 m, maka biayanya dihitung 4 m x Rp. 25.000 total Rp. 100.000. Ongkos Kirim ditanggung pemesan bisa dicek secara online. Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Ukuran spanduk martabak ini disesuaikan dengan kebutuhan tempat masing-masing. Sebaiknya ukur dulu tempat di mana spanduk banner itu mau di pasang. Sesuaikan ukuran panjang dan lebarnya dengan tempat pemasangan.

Semoga bermanfaat. Terima Kasih atas silaturrahimnya. Salam sukses.

Berikut adalah file spanduk martabak yang kami share gratis dalam format CDR Corel X4



Sebelum disajikan beberapa contoh desain spanduk martabak, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu pengertian dan asal-usul Martabak


Spanduk Martabak Sari Rasa.cdr






Spanduk Martabak Manis Naufal.cdr

Spanduk Martabak Bangka Mutiara.cdr


Spanduk Martabak Bangka.cdr



Spanduk Martabak Manis Barayajaya.cdr

Karena makanan ini banyak disukai maka banyak kerabat dan tetangga dari Ahmad sahabatnya dan istrinya yang diajari membuat kue martabak tersebut, bahkan makanan ini juga sering diperkenalkan diberbagai acara diluar kota seperti pasar malam, maupun acara sekatenan di Yogyakarta dan dugderan di Semarang. Dan kini martabak telur sangat populer di negeri tercinta kita ini dan sudah tersebar.


Spanduk Martabak Manis Holand.cdr

Spanduk Martabak Manis Tasik Keren

Download Juga : 
  1. Contoh Spanduk Mie Bakso dan Mie Ayam.cdr
  2. Contoh Daftar Menu Mie Bakso dan Mie Ayam.cdr


Uniknya martabak telor yang memiliki rasa yang gurih, sering dijajakan bersama dengan martabak manis oleh para pedagang kaki lima diberbagai kota di Indonesia, padahal kedua makanan tersebut sangat berbeda jauh, atau mungkin hal ini karena namanya yang hampir mirip sehingga para pedagang menjualnya secara bersamaan. 



Spanduk Martabak D Alif.cdr


Spanduk Martabak Roti Bakar.cdr
Spanduk Martabak Manis.cdr

Spanduk Martabak Mini.cdr

Spanduk Martabak Said.cdr


Backlight Martabak Sari Rasa.cdr

Spanduk Martabak dan Roti Bakar Mehong

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Banner martabak.cdr"

Post a Comment