Image1

Cara Menghasilkan Uang dari Blog Selain Google Adsense

Gokasima.com | Hallo Sobat Kasima Grafika Digital Printing |  Sobat! Ternyata banyak sekali manfaat dari blog, manfaat ini sudah saya rasakan sampai saat ini terutama bagi sobat yang memiliki usaha tertentu dan bergerak di bidang bisnis online. Adapun manfaat yang saya rasakan sendiri antara lain banyaknya pesanan yang masuk dari konten blog ini, selain itu juga saya mendapatkan pasif income dari google adsense dan dari layanan pemendek URL atau short URL. Alhamdulillah dari layanan Short URL sedikit demi sedikit saya bisa menabung dollar. Hal terpenting juga yang saya rasakan dari blog ini adalah bisa berbagi dan membantu orang lain, Alhamdulillah dari konten-konten blog ini banyak yang bererima kasih sekaligus mendoakan saya.


Oleh karena itu dengan membuat blog ini kita bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis kita secara langsung, pasif income dari google adsense dan layanan short url atau yang lainnya. sekaligus kita beramal yang kalau kontennya positif dan bermanfaat tentunya bisa menjadi amal jariah..

Nah postingan kali ini saya ingin fokus berbagi bagaimana cara mendapatkan uang dari internet atau cara mendapatkan uang dari blog selain dari google adsense. Hal ini saya sharing karena mungkin di antara sobat-sobat yang sudah memiliki blog tapi tidak bisa monetize GA, Dengan cara ini meskipun tidak mendapatkan penghasilan dai GA sobat bisa tetap mendapatkannya.

Tutorial cara menghasilkan uang dari blog ini sudah saya buat video tutorialnya yang bisa diikuti langkah-demi langkah cara menghasilkan uang dari blog melalui link download. Adapun langkah-langkah cara menghasilkan uang dari blog selain adsense yaitu bergabung dengan layanan pemendek URL seperti Safelinku, Adtival, adfly dan sebagainya. Hanya saja cara ini bisa dilakukan jika kita menyediakan layanan download secara gratis. Bagi sobat yang mau bergabung dengan layanan pemendek URL silahkan bisa registrasi melalu linknya yaitu  SafelinkuAdtivaladfly

Berikut adalah video tutorial cara menghasilkan uang dari blog gratis tanpa modal. Silahkan ikuti sampai tuntas jangan lupa like dan subcribe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang dari Blog Selain Google Adsense"

Post a Comment