Image1

Tempat Pengobatan Patah Tulang terdekat di Pagerageung Tasikmalaya

Gokasima.com | Halo sobat Kasima! Semopga semuanya dalam keadaan sehat wal-afiyat yah dan bagi yang sedang diuji oleh Alloh ada keluarga, saudara atau tetangga yang kena musibah mudah-mudahan diberikan kesembuhan dan ketabahan oleh Alloh SWT. Seperti saudara saya yang saat ini diuji oleh Alloh mengalami kecelakaan lalu lintas tabrakan dengan mobil box pada hari Kamis 1 April 2021 sekitar jam 11. 00 di Jl. Raya Pagerageung - Suryalaya tepatnya di dekat Bengkel Las Kang Iban Pa Kuwu Tedi yang depannya ada Mie Ramen, Mohon Doa dari semuanya juga yah semoga cepat diberikan kesembuhan.. amin ya rabbal alamin.

Kecelakaan lalu lintas biasanya mengakibatkan luka dan patah tulang yang diakibatkan oleh benturan dengan benda keras. Oleh karena itu pengobatannya pun tidak cukup dengan medis tapi harus melibatkan ahli patah tulang (tukang urut). 


Nah bagi sobat yang sedang mencari-cari tempat pengobatan patah tulang terdekat di Pagerageung Tasikmalaya bisa datang ke Kang Mamat yang beralamat di Kp, Cijeruk Pagerageung \Tasikmalaya., Tepatnya dekat masjid Al-Muawwanah Kp. Cijeruk masuk gang sekitar 100 m. Kalau sobat datang dari arah Pamoyanan.. tempat pengobatan patah tulang ini berada di sebelah kiri kurang lebih 250 m dari Kantor Kecamatan Pagerageung belok kiri dari Warung H. Aoh dan 20 m di sebelah kanan ada Klinik Al-Fatah Dokter Darul.  

Sedangkan kalau sobat datang dari arah Suryalaya belok kanan setelah klinik al-fatah tempat praktek Dokter Darul di Cijeruk kurang lebih 1 km setelah Pasar Pagerageung.  Sobat langsung parkir mobilnya di depan Masjid Al-Muawwanah Cijeruk yah.. dari situ tinggal bawa pasiennya masuk ke gang sekitar 100 m.

Info lengkap ahli pengobatan patah tulang terdekat di Pagerageung silahkan hubungi nomer HP. 085320508126 (Kang Mamat). 

Berdasarkan testimoni kang Mamat ini sudah ahli dalam menangani patah tulang akibat kecelakaan lalu lintas atau kecelakaan lainnya seperti jatuh dari Pohon Kelapa atau Enau. Selain itu juga beliau bisa memijat atau mengurut untuk mengobati penyakit syaraf kejepit dan lain-lain. So bagi sobat yang berada di sekitar Pagerageung,, Ciawi, Kadipaten, Jamanis, Rajapolah yang membutuhkan pengobatan patah tulang silahkan datang saja ke Kang Mamat yang beralamat di Kp. Cijeruk dekat Masjid Al-Muawwanah Pagerageung Tasikmalaya.

Setelah berupaya maka bertawakkal kepada Alloh.. Dialah yang Kuasa atas segalanya... Hanya dia yang bisa memberikan kesembuhan. Pengobatan hanyalah ikhtiar kita semuanya kembali kepada Alloh SWT.. Semoga ikhtiar dan do'a kita dikabul oleh Alloh SWT. Amin ya rabbal alamin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Pengobatan Patah Tulang terdekat di Pagerageung Tasikmalaya"

Post a Comment