Image1

Tempat Pengobatan Patah Tulang Terdekat di Manonjaya Tasikmalaya

Gokasima.com | Assalamu'alaikum Wr.Wb.  Semoga sobat Kasima Grafika senantiasa sehat selalu diberikan limpahan rizki yang penuh berkah. Namun mungkin di antara sobat ada yang lagi terkena musibah seperti patah tulang akibat kecelakaan mudah-mudahan diberikan kesabaran dan ketabahan serta semoga cepat sembuh kembali seperti semula dapat beraktifitas sebagaimana mestinya. Amiin ya Robbal Alamin. Terus berupaya dan berikhtiar untuk kesembuhan patah tulangnya dan tetap optimis bahwa pasti Alloh SWT memberikan jalan yang terbaik.


Informasi tempat pengobatan patah tulang terdekat di Tasikmalaya, tepatnya di daerah Manonjaya ini saya tulis dengan harapan bisa membantu sobat-sobat yang mengalami musibah patah tulang dan sedang mencari tempat pengobatan patah tulang terbaik tanpa operasi di Tasikmalaya. 

Alamat tempat pengobatan patah tulang di Manonjaya Tasikmalaya ini saya dapatkan di saat adik Ipar mengalami kecelakaan motor di Jl. Raya Lanud Cibereum Tasikmalaya sekitar pertengahan bulan Desember 2020 dengan kondisi tangan kiri bagian atas patah. Saat itu saya baru pulang dari rumah mertua di Awipari dan menerima telpon dari adik ipar saya bahwa dia mengalami kecelakaan di Jalan Lanud Cibereum Awi Pari. Informasi yang saya dapatkan bahwa adik saya di bawa ke tempat pengobatan patah tulang di Manonjaya.


Nama tempat pengobatan patah tulangnya adalah Edi Tulang, mungkin karena yang mengobatinya bernama Pak Edi/ Alamat lengkapnya di Kp. Margaluyu, Kec. Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat 46197. Kalau dari arah Tasikmalaya belok kiri sebelum Masjid Agung Alun-alun Manonjaya sekitar 1.5 km. kemudian belok kanan ke Jalan Tangsi Manonjaya dan berhenti di depan Lembaga Pendidikan Asy-Syifa.

Di sebelah kiri ada tulisan kecil Edi Tulang, sobat tinggal jalan kaki masuk gang sekitar 100 m.



Pengobatan Edi Tulang Manonjaya ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 sd selesai. Jadi bagi sobat yang akan ke sana bisa datang pada jam tersebut atau kalau darurat bisa datang kapan saja, karena beliau praktek di rumahnya sendiri.

Pengobatan Tulang di sini menurut saya cukup bagus, karena hanya memposisikan tulang ke tempat semula kemudian diurut sedikit untuk melancarkan peredaran darah. Untuk pengobatan patah tulang adik ipar saya alhamdulillah hanya 1 bulan sudah bisa dibuka gipt atau kayu penahannya. 

Pengobatan patah tulang di Edi Tulang Manonjaya ini bisa Rawat Jalan yaitu pasien bisa kontrol 1 pekan sekali untuk cek perkembangannya. Adapun biaya pengobatannya tidak ditentukan atau tidak ada tarif khusus. Pasien dapat memayar sekemampuan dan seikhlasnya, Namun mungkin menurut saya layak kalau pun setiap kontrol memberikan imbalan Rp. 100 rb atau lebih, karena keahlian tulang bukan keahlian biasa dan sangat jarang.

Jika sobat atau saudara atau siapa saja mengalami kecelakaan patah tulang, sebaiknya di bawa langsung ke Edi Tulang atau ketempat lain yang sudah benar-benar ahli dan tidak boleh berpindah-pindah. Biasanya kalau pengobatan beda tangan atau tangan kedua prosesnya lebih sulit dan terkadang tidak bisa normal.

Nah itulah sobat Informasi tempat pengobatan patah tulang di Manonjaya Tasikmalaya, semoga informasinya bisa bermanfaat dan jika informasi alamat dan lainnya kurang lengkap silahkan cari di map dengan keyword Edi Tulang Manonjaya atau Hubungi 081320720884

Silahkan cek map tempat pengobatan patah tulang Tasikmalaya di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Pengobatan Patah Tulang Terdekat di Manonjaya Tasikmalaya"

Post a Comment