Image1

Tutorial Lengkap Cara Memasang Stiker Motor Full Body Mudah dan Praktis

Gokasima.com |Cara Mudah Memasang Stiker Full Body di Motor | Bagi sobat semuanya yang  menginginkan motornya tampil beda bisa dengan cara memasang stiker pada body motornya dengan desain kesukaan. Variasi motor dengan stiker ini sering disebut juga decal atau striping motor. Biaya variasi motor tergantung pada ukuran stiker yang dipasang dan tingkat kesulitan pemasangan. Sebenarnya sih yang mahal itu biaya pemasangannya. Oleh karena itu memasang stiker sendiri di rumah tentunya lebih murah. 

Nah bagi sobat yang mau mencoba memasang stiker motor sendiri Kashima Grafika Digital Printing akan memberikan tutorialnya cara memasang stiker motor full body dengan peralatan yang sederhana dan cara yang praktis. 


Adapun peralatan yang dibutuhkan untuk memasang stiker motor ini adalah 1. Semprotan Air. Semprotan air bisa menggunakan semprotan pembersih kaca, atau pewangi. 2. Air Bersih, 3. Shampo atau detergen, atau sabun pembersih piring. 4. Rakel (alat Sablon) jika tidak ada, bisa menggunakan wipper pembersih kaca yang harganya lebih murah. 5. Hairdryer atau juga bisa menggunakan bensin korek api

Setelah semua peralatan tersedia, selanjutnya masukan air dan shampo secukupnya ke dalam semprotan, kocok sampai keluar busa. Bersihkan permukaan motor, buka stiker kemudian semprot dengan air shampo tadi secara merata. Fungsi dari penyemprotan air shampo ini adalah agar stiker bisa digeser-geser tidak langsung nempel. Sehingga jika terjadi kesalahan masih bisa dibuka dan digeser.

Tutorial selengkapnya silahkan ikuti video tutorial cara memasang stiker motor full body di bawah ini. Jangan lupa like dan subcribe.



Tonton Videonya di Chanel Youtube, jangan lupa like dan Subcribe!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Lengkap Cara Memasang Stiker Motor Full Body Mudah dan Praktis "

Post a Comment