Image1

Tempat Cetak Spanduk Banner Caleg Murah 2024 di Tasikmalaya Hub. WA. 085 213 974 463

Gokasima.com | Hallo Sobat Kasima Grafika Digital Printing | MMT Caleg | Tidak terasa pesta rakya Pemilu segera di gelar tepatnya pada Bulan Januari 2024 | Hiruk piikuk perpolitikan sudah terlihat dengan banyaknya spanduk dan banner para caleg dan capres bertebaran di pinggir pinggir jalan. Mobil layanan para calon partai sudah terlihat berkesiweran di jalan-jalan kampung maupun di jalan raya.


Spanduk atau banner bagi para caleg merupakan bagian dari alat peraga kampanye untuk memperkenalkan dirinya sebagai caleg sekaligus menarik simpati masyarakat agar pada hari H Pemilihannya bisa menjadi pilihann masyarakat.

Nah bagi sobat yang diamanahi sebagai Calon Anggota Legislatif  tahun 2024 yang mau buat alat peraga kampanye seperti banner caleg, spanduk caleg, baligho caleg dan lain sebagainya, kami Percetakan Kasima Grafika DIgital Printing siap menerima pemesanan balho caleg, spanduk caleg bener caleg, kartu nama dan lain-lain.

Tempat Cetak Spanduk Murah di Tasikmalaya

Bagi sobat yang mau membuat spanduk, banner caleg atau banner calon anggota DPRD/DPRD Provinsi maupun pusat atau lainnya, kami Kasima Grafika Digital Printing melayani cetak spanduk secara online, kirim ke seluruh pelosok negeri. Pesan Spanduk online pastinya lebih mudah karena sobat tidak perlu keluar rumah atau meninggalkan pekerjaan cukup pesan dari HP hubungi WA 085 213 974 463.




INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI TELPHON/WA 085 213 974 463



Harga Spanduk banner caleg Khusus Promo Pemilu 2024 

Pada pemilu 2024 ini kami memberikan Harga spesial untuk cetak spanduk banner caleg. Untuk hitungan harga permeter kami berikan Opsi Harga dengan kriteria Sebagai Berikut
1. Harga Cetak Baliho Murah Tanpa Finishing (Lebih Bahan) hanya 14.500/ m persegi 
Tanpa finishing adalah tanpa lem dan tanpa ring jadi hanya cetakan saja. Sebenarnya ini tidak jadi masalah bagi spanduk atau baliho yang teknis pemasangannya pakai rangka atau bingkai karena nanti juga ada bagian lebih bahan untuk dijepit pakai  bambu. Biasanya cocok untuk baliho baliho ukuran mulai 150 x 200 cm ke atas.

2. Harga Cetak Banner Murah dengan FInishing 
Finishing adalah proses akhir untuk teknis pemasangan,Setidaknya ada 2 jenis finishing banner atau spanduk caleg yaitu
1) Matik (Ring setiap sudut) untuk tali/paku. Finishing inu dipakai juka spanduk atau banner itu mau digantung/dibentang pakai tali finishingya memakati mata ituk (ring setiap sudut untuk memasukan tali atau paku. Untuk finishing pakai ring Harga Per meter mulai dari harga 15.000 sd 17.500 tergantung jumlah pesanan. Semakin banyak order harga semakin murah

2) Kantong (Lubang Buat memasukan bambu/kayu). Finsihing jenis ini dipakai jika dalam teknis pemasangannya banner atau spanduk mau pakai bambu yang dimasukan ke dalam kantong agar lebih kuat untuk ditarik. Jenisfinishing kantong ini biasanya digunakan kebanyakan bagi spanduk panjang yang dibentang di jalan. Kantong kiri kanan untuk memasukan bambu kecil untuk pengikat tali yang kemudian dibentang diikat kiri dan kanan.

FInishing kantong juga biasanya digunakan untuk banner-banner kecil mulai ukuran 40 x 60 sd 120 x 100 cm. Untuk banner biasanya memakai finishing kantong atas bawah yang nantinya bambu dimasukan lubang atas dan bawah dan dipaku ke tiang. Seperi gambar di bawah ini.



Adapun harga untuk finishing kantong, karena untuk lubang bambu itu menambah ukuran maka harga per meter mulai dari 16.000 sd 18.000

Spesifikasi spanduk di Kasima Grafika

Adapun spesifikasi spanduk yang dibuat di Kasima Grafika Digital Printing adalah sebagai berikut :
1. Bahan Flexy China 280 gram
2. Tinta Out Door
3. Daya Tahan 8 sd 12 Bulan tergantung cuaca dan penempatan, 
4. Finishing Mata Itik (ring) atau Kantong (Selongsong Buat Bambu)

Selain spesifikasi di atas, kami juga menyediakan bahan lain seperti bahan Korea dengan harga 50 rb per meter, Abatros, Stiker Graphtet dan, Backlight (Untuk Neon Box) dengan harga Rp. 150.000 per meter persegi. 

Estimasi Proses Pengerjaan dan Pengiriman

Waktu Pengerjaan Pesanan antara 1 sd 2 Hari Kerja tergantung kondisi di percetakan kami. Namun rata-rata pengerjaan sehari selesai, sore langsung kirim. Sedangkan estimasi waktu pengiriman antara 2 sd 3 hari tergantung tujuan. Terkadang kalau sekitar daerah Jawa Barat, Tangerang, Bekasi kirim sore ini besok siang atau sore sudah sampai.


Jika ordernya dalam jumlah besar kami bisa menyelesaikannya dalam jangka waktu kurang lebih 1 minggu untuk order di bawah 1000 lembar.. 

Bagi sobat caleg yang ada di wilayah sekiataran Ciawi, Pagerageung, Jamanis, Rajapolah, Kadipaten bisa order langsung ke lokasi atau ke w..a 085 213 974 463. Hasil cetakan banner/baliho caleg bisa kami antar ongkir gratis untuk sobat yang ada di sekitaran Tasikmalaya



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Cetak Spanduk Banner Caleg Murah 2024 di Tasikmalaya Hub. WA. 085 213 974 463"

Post a Comment