Image1

Tempat Pengobatan Alternatif di Tasikmalaya | Terapi Stroke dll

Gokasima.com |  Terapi stroke di Tasikmalaya | Terapi pengobatan stroke | Halo sobat semuanya.. postingan kali ini lain dari pada yang lain yah...semoga ada manfaatnya terutama bagi sobat-sobat yang sedang mengalami sakit atau keluarganya ada yang sakit seperti stroke (lumpuh) , lambung, asam urat, syaraf kejepit, tidak punya keturunan dan lain-lain. Semoga informasi tempat pengobatan alternatif di Tasikmalaya ini menjadi kabar baik sebagai wasilah untuk ikhtiar makhluk, semoga Allah mengangkat penyakitnya dan menyembuhkannya.


Informasi pengobatan alternatif tasikmalaya jawa barat ini kami dapatkan berdasarkan pengalaman ketika kakak saya mengalami sakit lambung kronis dengan gejala selalu muntah kalau makan nasi ataupun bubur. Kami pun sudah berikhtiar medis ke berbagai dokter baik dokter umum, dokter spesialis sampai dirawat selama  13 hari di Rumah Sakit. Dari semua ikhtiar itu ternyata Alloh belum mengizinkannya, selama dirawat pun tidak ada perkembangan yang menggembirakan bahkan tambah penyakitnya yaitu demam dan batuk. Akhirnya kami putuskan untuk membawanya ke pengobatan alternatif di Tasikmalaya. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan bahwa ada tempat pengobatan alternatif di Galunggung yang sudah banyak menjadi wasilah kesembuhan orang-orang dari berbagai macam penyakit seperti lumpuh (stroke) yang tadinya tidak bisa berjalan jadi bisa berjalan lagi, begitu juga penyakit lambung, katanya sudah banyak yang bosan berobat ke dokter, di bawa ke sini alhamdulillah sembuh.

Saya pun mencari informasi tempat pengobatan alternatif di Tasikmalaya tepatnya di sekitar daerah Galunggung Singaparna. Namanya Terapi rokok h. Ilin. Saya pun sempat kaget dengan istilah terapi rokok, namun ternyata itu hanya sekedar media saja untuk metode totok syarafnya. Jadi yang tepat sebenarnya Terapi Totok Syaraf H. Ilin yang menggunakan Rokok sebagai media totoknya.

 

Berdasarkan informasi yang saya himpun, jika sobat mau berobat ke terapi syaraf H. Ilin sebaiknya berangkat pagi-pagi karena selalu banyak pasien. Saya pun berangkat pada Hari Ahad setelah sholat subuh sekitar jam 05.00 pagi dari Pagerageung. Untuk mempermudah perjalanan saya pun menggunakan bantuan google map dengan kata kunci pencarian Terapi Rokok H. Ilin dan dipandu sama mba google nya sampai tujuan. Sebagai patokan jalan utama yaitu masuk ke Jalan Mangin belakang terminal Indihiang. Jika sobat mngikuti google map maka akan di arahkan masuk ke Jalan kecil yang berliku-liku dan banyak truk bermuatan pasir. Jika kebetulan berpapasan dengan truk akan sulit masuk dan terpaksa mundur cari tempat yang lebih luas. Oleh karena itu jika menemukan Plang Perumahan Griya Persada Warna Merah dan google meminta untuk belok sebaiknya lurus saja merubah rute untuk menghindari jalan berliku dan berpapasan dengan truk pasir. Nanti juga google akan mengarahkan belok dari perempatan yang jalannya cukup bagus tidak banyak tikungan dan tidak akan berpapasan dengan truk karena menurut warga ke jalan itu truk dilarang masuk.

Pukul 06.05 kami pun sampai di tujuan, dan subhanalloh jam sepagi itu ternyata benar sudah banyak pasien, mobil-mobil pasien sudah banyak terparkir. Ada taksi juga yang dilihat-lihat dari Bandung. Ternyata benar banyak pasien dari mana-mana. Saat daftar pun kami mendapatkan nomor 32 yang katanya masuk pada gelombang ke-2 sekitar jam 9 atau 10 an jadi harus menunggu sekitar 3 jam. Karena memang cara pengobatannya per gelombang sebanyak 20 atau 25 orang masuk ke dalam ruangan.

Jam 07.30 ruang praktek mulai dibuka, satu per satu pasien gelombang satu dipanggil masuk ruangan. Sambil menunggu giliran gelombang 2, saya pun sempat ngobrol testimoni orang-orang yang sudah beberapa kali datang ke Pa H. Ilin. Ternyata banyak pasien dari luar Tasikmalaya, seperti Bandung, Jakarta bahkan ada juga dari luar negeri seperti Malaysia dan lain-lain. Pada saat itu kebanyakan pasien yang mengalami struk berat tidak bisa berjalan alias lumpuh (sunda), penyakit lambung dll. Subhanalloh banyak testimony mereka yang membuat saya menyimpan harapan untuk kesembuhan kakak saya. Tidak sedikit pasien stroke yang tadinya  tidak bisa berjalan sama sekali..  secara perlahan setelah datang beberapa kali ke terapi rokok h. Ilin ini bisa berjalan lagi. Memang cara pengobatan di sini tidak cukup datang 1 kali. Untuk penyakit berat ada yang 8 sd 10 x dan hasilnya dengan izin Alloh pasien normal kembali.  Tidak sedikit pasien yang sudah berobat medis ke mana-mana tidak mengalami perkembangan, dan alhamdulillah datang ke sini ada perkembangan dan dengan izin Alloh banyak pasien yang sembuh.

Tiba saatnya pengobatan gelombang 2 masuk. Satu per satu pasien dipanggil berdasarkan nomer urut dan tempat asal. Kami pun masuk bertiga dan meilhat langsung teknis pengobatan totok syarap H. Ilin. Di dalam ruangan pasien dipanggil satu persatu dan ditangani langsung oleh Pa H. Ilin. Oh ya lupa saat pendaftaran setiap pasien diberi Rokok 1 bungkus merk rokoknya pokoknya beda deh.. nah saat dipanggil menghadap pak Haji, rokok tersebut diberikan sama pa H. Ilin untuk dijadikan media totoknya.. Tapi jangtan takut  rokoknya tidak dibakar yah totoknya tidak disulut pakai api, tapi sama batang rokoknya saja yang masih utuh.  Oh ya lupa saat ngasih rokok ke pa H. Ilin jangan lupa sama amplop dan isinya juga sebagai ucapan terima kasih sama pa Haji yah.. setahu saya seikhlasnya saja tidak ada tarif khusus.

Hal yang perlu tahu bagi sobat yang mau berobat ke Terapi Rokok H. Ilin adalah gaya dan cara berbicara pa H. Ilin yang suka Jorang (nyeleneh), tapi humoris, dia juga kadang tahu dan nyebutin karakter dan masa lalu pasien yang kadang membuat pasien tersipu malu. Jadi siap-siap saja kalau mau berobat ke sini dengar kata-kata  yang jorang-jorang (kata-kata 18 tahun ke atas yang sudah nikah). atau siap-siap ditelanjangi karakter dan masa lalu kita dihadapan orang lain. Tapi ga usah khawatir toh pasiennya juga ga ada yang kenal dan orang jauh-jauh lagi.

Setelah selesai terapi sama Pa H. Ilin pasien menuju asisten Pa Haji untuk dicek secara medis tensi darah, kolesterol dan lain-lain kemudian dipijat/urut bagian-bagian penting syaraf sekitar 10 sd 15 menit. Sebagai obatnya pasien membeli Air Botol Berkhasiat dengan harga Rp. 26 rb per botol, pasien bisa membeli 1 atau lebih.

Alamat Pengobatan Alternatif Terapi Totok Syaraf  H. Ilin

Alamat Terapi Rokok H. Ilin yaitu di Kp. Cibungurgeulis Kec. Bungursari Kab. Tasikmalaya untuk pencarian google map bisa klik link di bawah ini.


Berapa biaya terapi Totok Syaraf H. Ilin?

Oh ya sobat untuk berobat ke tempat ini tidak perlu butuh uang banyak.. sobat bisa menghitungnya dengan rincian sebagai berikut :
  1. Pendaftaran Rp, 20.000 (diberi rokok 1 bungkus untuk diberikan nanti sama pa Haji)
  2. Isi amplop sebagai Mahar atau biaya berobat seikhlasnya.. yah kalau nanya-nanya sih sekitar Rp. 50.000, ada yang 100 rb,, yah silahkan berapa saja,, karena tidak ada tarif khusus...
  3. Beli Air berkhasiat Rp. 26.000 per botol .. beli 1 bisa lebih juga silahkan...
Sangat terjangkau yah.. jadi ga usah bingung-bingung masalah biaya pengobatan terapi ke H. Ilin ini.

Waktu Buka Praktek Terapi totok Syaraf H. Ilin

Nah kalau mau datang ke sini yah harus tahu jadwal praktek terapinya yah.. soalnya sayang sekali kalau datang ke sini pas tutup/libur. Silahkan lihat jadwal praktek terapi rokok  H. Ilin yah di bawah ini :



Demikian informasi mengenai salah satu tempat pengobatan alternatif di Tasikmalaya ini, yaitu tempat terapi berbagai macam penyakit dengan metode totok syarap, semoga bermanfaat, dan semoga diberikan kesembuhan oleh Alloh SWT. Amiin Ya Rabbal Alamiin

#Pengobatanalternatifditasik
#pengobatanalternatif
#stroke
#lambung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Pengobatan Alternatif di Tasikmalaya | Terapi Stroke dll"

Post a Comment