Image1

Download Contoh Laporan Capaian Kinerja Harian Guru Bahasa Arab.xls

Gokasima.com | Halo sobat guru di mana pun berada semoga semuanya dalam keadaan baik yah, dalam situasi lockdown pencegahan penyebaran virus corona ini kita masih tetap mempunyai kewajiban untuk terus membimbing dan memonitor peserta didik agar tetap bisa belajar di rumah. Meskipun sudah tentu dalam pelaksanaannya kita banyak menghadapi tantangan dan rintangan. Bagi kita yang terpenting adalah sudah melaksanakan kewajiban sebagai guru, adapun hasilnya kita hanya bisa bertawakkal kepada Alloh.



Selain itu juga karena kita diatur dengan aturan pemerintah, khususnya Kementrian Agama, maka kita pun dituntut memberikan laporan kinerja guru yaitu laporan capaian kinerja harian, laporan kinerja bulanan, dan rekap kinerja setiap bulan.

Nah bagi sobat guru yang membutuhkan contoh laporan Capaian Kinerja Harian Guru Mapel Bahasa Arab format excel lengkap dengan laporan bulanan, dan rekap kinerja guru bulanan silahkan download di Sini.

Contoh laporan kinerja guru ini dalam file excel yang sudah memakai rumus, jadi sobat cukup memasukkan data dan laporan capaian kinerja harian nya saja pada sheet pertama, dan jam pelajaran pada sheet kedua, data uraian kegiatan harian akan otomatis masuk pada laporan bulanan dan rekap.


Contoh Laporan Capaian Kinerja Harian Guru


Contoh Laporan Capaian Kinerja Harian Bulanan



Contoh Rekap Laporan Capaian Kinerja Guru Bulanan 




Demikian contoh laporan capaian kinerja guru format xls ini saya share, semoga bisa membantu sobat-sobat dalam melengkapi persyaratan administrasi pencairan tunjangan. Semoga tunjangannya segera cair.  Amiin. Terima Kasih..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Laporan Capaian Kinerja Harian Guru Bahasa Arab.xls"

Post a Comment