Home » » Download Desain Baliho Tandem Caleg PKS 2019 Format CDR

Download Desain Baliho Tandem Caleg PKS 2019 Format CDR

Baliho Tandem Caleg PKS | Spanduk Tandem PKS | Spanduk Tandem Caleg | Desain Banner 2 Caleg | Desain Baliho 2 calon legisatif 2019 | Baliho Tandem PKS Format CDR | Baliho tandem adalah baliho yang isinya ada dua caleg dalam satu partai yang berbeda tingkatannya, misal caleg DPRD Kabupaten dengan Provinsi, atau DPRD Kabupaten Dengan DPRRI, Caleg DPRD Provinsi dengan Caleg DPRRI. Pembuatan baliho tandem ini tujuannya adalah untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam pemenangan. Seperti halnya baliho tandem caleg pks yang akan kami sharing format cdrnya adalah tandem antara Caleg DPRD Kabupaten dan Caleg DPRRI.


Ukuran standar baliho tandem caleg adalah 2 x 1.5 m, bisa posisinya memanjang atau berdiri. Contoh Baliho Tandem Caleg PKS 2019 di bawah ini adalah panjang ke samping dengan ukuran 2 m, dan ke bawah 1.5 m.

Bagi ikhwah PKS yang mau membuat baliho tandem atau spanduk tandem, file dan contohnya sudah kami sediakan di bawah ini silahkan download baliho tandem caleg pks format CDR secara cuma-cuma alias gratis.

Kami Kasima Grafika Percetakan Digital Printing yang beralamat di Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya siap melayani tander cetak spanduk, banner, baliho tandem dengan harga yang terjangkau. Hubungi WA 085 213 974 463. Kami melayani cetak spanduk, banner, stiker secara online dari seluruh pelosok nusantara dengan harga yang terjangkau.

Baliho Dua Caleg PKS (Baliho Tandem) Ukuran 2 m x 1.5 m

Contoh Baliho Caleg 2 Orang Ust. Tetep dan Mang Otoh Ukuran 2 x 1.5 m

Baliho Tandem Ust Tate Calon Anggota DPRRI 
dan Ust. Otoh Herdiansah, S. Sos Calon Anggota DPRD Kab, Tasikmalaya 2019-2024

Contoh desain baliho tandem PKS ini kami sharing untuk membantu memfasilitasi ikwah semuanya dalam menyukseskan Pemilu 2019. Semoga bermanfaat, do'akan semoga usaha kami semakin berkembang dan berkah... Amiin.
Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment

Followers