Home » » Download Contoh Spanduk Ulang Tahun PCTAI Format CDR

Download Contoh Spanduk Ulang Tahun PCTAI Format CDR


Ulang Tahun PCTAI | Spanduk Ucapan Selamat Ulang Tahun Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia (PCTAI) dalam Format CDR | Sahabat Indonesia di manapun berada, ini adalah desain spanduk atau Banner Selamat Ulang Tahun PCTAI. Bagi ane sendiri organisasi ini terdengar asing dan baru pertama kali tahu ketika ada yang memesan spanduk sekaligus minta didesain. Penasaran nih, ane buka-buka mbah googlle dengan pencarian PCTAI ehhh ternyata banyak yah....dan sudah lama... Ketinggalan nih ane...

Dalam blog  ypsbali.blogspot.com dengn judul PCTAI disebutkan bahwa PCTAI dideklarasikan pada tanggal 18-21 Maret 2010 di Mojokerto yang diprakarsai oleh Kyai Muchammad Muchtar bin Alhaj Abdul Mu’th.

Bagi sobat yang akan merayakan atau sekedar mengucapkan selamat ulang tahun PCTAI silahkan download saja file Selamat Ulang Tahun PCTAI format CDR Corel X4. Sobat tinggal edit-edit sedikit saja, Logo PCTAI sudah ada di dalamnya.

Download Contoh Spanduk Ulang Tahun PCTAI.cdr

Bagi sobat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Organisasi PCTAI silahkan lanjutkan membaca tulisan di bawau ini. Semoga bermanfaat

Adapun latar belakang berdirinya organisasi PCTAI ini antara lain :
  1. Bangsa Indonesia mempunyai kapal namanya ”NKRI” yang memuat lebih dari 230 juta penumpang, namun penumpangnya banyak yang tidak rukun, bermusuhan terus menerus, dan ada yang berusaha membocori kapal yang dapat berakibat tenggelamnya kapal dan seluruh penumpangnya.
  2. Bila semua pemeluk agama Islam, Kristen, Katholik, Hindu, Buddha dan Konghuchu di Indonesia itu semuanya rukun, maka Ibu Pertiwi akan sangat gembira dan bangga. Tetapi bila mereka bertengkar terus menyebabkan Ibu Pertiwi sedih dan kecewa.
  3. Negeri Indonesia ini telah diacak-acak, baik yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri.
  4. Pada jaman Nabi SAW, delegasi umat Islam sebanyak kurang lebih 78 orang yang hijrah ke negeri Ethiopia mendapat perlindungan dari Raja yang beragama Nasrani. Ini membuktikan umat Nasrani pernah terlibat secara langsung atas perkembangan agama Islam.
  5. Di Indonesia pada awalnya agama Islam berkembang atas kebaikan Raja Majapahit yang beragama Hindu. Seperti Sunan Ampel ini oleh Raja Majapahit Brawijaya diberi sebidang tanah di Ampel Surabaya untuk mendirikan pesantren sebagai tempat penyebaran agama Islam.
Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia Yang Dijiwai Manunggalnya Keimanan dan Kemanusiaan merupakan wadah atau organisasi yang mempunyai Visi, Misi, Tujuan, Strategi dan Program Kerja, demi terwujudnya masyarakat masa depan yang cinta tanah air sebagai bagian dari iman melalui forum komunikasi dan kerjasama yang dapat menumbuhkan kesadaran cinta tanah air yang dibangun dari berbagai latar belakang budaya, sosial, ekonomi, geografi, agama dan suku serta nilai-nilai luhur yang berlaku didalam kebhinnekaan masyarakat bangsa Indonesia.

Adapun tujuan Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia adalah sebagai berikut : (1) Mewujudkan kesadaran, kebersamaan, dan persatuan-kesatuan bangsa Indonesia, (2) Menjadikan manusia Indonesia yang bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan adanya NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), (3) Mempunyai rasa wajib membela terhadap Tanah Air Indonesia demi terpeliharanya kelangsungan hidup bangsa dan negara, (4) Mempunyai rasa wajib melestarikan nilai-nilai luhur terhadap keragaman budaya bangsa sebagai rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia Yang Dijiwai Manunggalnya Keimanan dan Kemanusiaan berkedudukan di Trowulan Mojokerto Jawa Timur Indonesia.
Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment