Contoh Spanduk Warung Nasi.cdr

Spanduk warung makan unik | banner warung makan cdr | contoh banner kedai makan | contoh banner rumah makan | spanduk makanan unik | spanduk warung sembako | contoh banner makanan yang menarik | contoh spanduk nasi kuning

TIPS Memulai Usaha Warung Nasi

Sobat! Kalau mau melakukan perjalanan jauh, baiknya disiapin perbekalannya, terutama makanan tuh... Karena makanan bekal utama, yah bisa makanan ringan, atau bawa maqic com sekalian, biar parasmanan...  Biar Iriit, ga harus beli.. Bawa bekal lebih murah dibanding harus beli di jalan. Tapi kalau kelupaan, atau perjalanan mendesak tanpa ada persiapan, gpp deh yang penting bekal isi saku yang agak tebal. Masalah makanan sekarang ada di mana-mana. Coba lihat di sepanjang perjalanan anda, pasti banyak spanduk-spanduk yang bertuliskan warung nasi, warung makan, warung sate atau lainnya, yang menghidangkan berbagai jenis makanan.

Banyaknya orang bepergian, hilir mudik, dan jarang bawa bekal dari rumah, karena memang dirasa lebih praktis bawa bekal isi saku. Membuat bisnis kuliner ini sangat menjanjikan. Makanya tidak heran jika di sepanjang jalan raya berdiri Rumah Makan atau Warung Nasi yang kadang jaraknya berdekatan.

Spanduk Warung Nasi Ibu Yuyu.cdr

Setiap warung nasi atau rumah makan, memiliki khas tersendiri, seperti ada warung tegal atau Warteg, yang menghidangkan ala makanan khas tegal. Rumah Makan Padang yang khusus menghidangkan makanan resep padang seperti rendang dan lain-lain. Rumah Makan ASTRO alias Asep Strawberynya menghidangkan makanan Khas Liwet dan aneka kuliner sunda lengkap dari mulai asin peda, pete, bala-bala dan lalab-lalabnya sampai ikan bakar gurame dan lain-lain.

Spanduk Warung Nasi Dua Putri.cdr

Bagi yang mau memulai usaha kuliner masakan baik itu warung nasi, rumah makan maupun restoran, perhatikan cara-cara promosi selain harus mampu menonjolkan khas makanan yang berbeda dengan warung makan lainnya, hal yang pertama adalah sosialisasi seperti menyebar brosur, memasang spanduk warung nasi di tempat-tempat strategis. Sebagai contoh spanduk warung nasi atau rumah makan silahkan di pilih-pilih, kalau cocok download saja kemudian edit nama dan ukuran disesuaikan.

Spanduk Warung Nasi Ibu Elis.cdr

Spanduk Warung Nasi Ibu Elis misalnya, makanan spesialnya adalah Goreng Ayam. Goreng ayam yang gurih dan lezat menjadi daya tarik bagi konsumen untuk menjadi pelanggan setianya. Warung ini juga mengerti konsumen sehingga tidak hanya menyediakan Ayam goreng, tapi tersedia juga berbagai macam aneka makanan, sehingga konsumen bisa memilih.

Spanduk Warung Nasi Sederhana.cdr

Namanya Warung Nasi Sederhana, tapi tetap Istimewa, citra rasa yang istimewa selalu mengundang selera, Warung Nasi yang Unik memang, karena disediakan juga Bubur Ayam.

Spanduk Nasi Kuning.cdr

Spanduk Warung Nasi Hj. Atun.cdr

Contoh Spanduk Warung Kejo.cdr
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Spanduk Warung Nasi.cdr"

Post a Comment