Image1

Proposal Usaha Percetakan Digital Printing

Proposal Usaha Percetakan | Proposal KUBE.doc | Proposal Usaha Percetakan Digital Printing.doc | Proposal KUB Percetakan.doc | Proposal Kelompok Usaha Bersama.doc

Proposal Usaha Percetakan Digital Printing | Usaha Percetakan | Modal Usaha
Sebagaimana kita maklumi bahwa kehidupan ekonomi masyarakat pedesaan pada umumnya mempunyai tingkat penghasilan yang rendah, serta ditambah lagi dengan kurangnya kemampuan berwirausaha yang membutuhkan keterampilan (skill ) yang kompeten di satu bidang usaha. Hal ini menyebabkan banyaknya penduduk desa yang berangkat ke daerah perkotaan untuk mencari penghidupan meskipun tanpa dibekali skill yang memadai, sehingga mereka harus bekerja seadanya sebagai kuli.

Baca Juga :

  1. Tips Memulai Usaha Percetakan Digital Printing
  2. Analisa Usaha Percetakan Digital Printing
Hal ini diperparah dengan keberadaan generasi muda desa yang ingin instant dalam mencari peluang usaha tanpa disertai keahlian kerja dengan berangkat ke perkotaan dan beranggapan bahwa desa kelahiran mereka tidak memberikan lapangan kerja yang memadai. Sementara di sisi lain generasi muda sangat dibutuhkan untuk mengembangkan potensi desa.
Oleh karena itu, penciptaan lapangan wirausaha pedesaan menjadi solusi bagi pengembangan taraf hidup pedesaan. Akan tetapi factor minimnya modal menjadi hambatan generasi muda yang kreatif untuk menjadi wirausahawan di desa nya sendiri.

Kelompok Usaha Bersama (KUB) Sarjana Wirausaha merupakan himpunan atau kelompok dari beberapa Sarjana Muda yang memiliki visi dan misi yang sama untuk mengembangkan potensi desa agar terwujudnya peningkatan taraf hidup masyarakat menuju adil dan sejahtera. Proposal lengkapnya silahkan download di sini 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Proposal Usaha Percetakan Digital Printing"

Post a Comment