Image1

Download Alat Peraga TK/PAUD Tema Keluargaku.cdr

Alat Peraga Tema Keluargaku untuk Anak TK/Tema Keluargaku Anak Paud.cdr | Banner atau Alat Peraga Tema Keluargaku untuk Anak TK ini didesain oleh Percetakan Digital Printing Pagerageung (KASIMA) Group dari Pesanan Lembaga-lembaga PAUD untuk memenuhi administrasi kelas. Pembelajaran PAUD membutuhkan media gambar sesuai dengan kurikulum tematik seperti tema Binatang, Tema Keluarga, Tema Kendaraan, Tema Lingkunganku, Tema Negaraku dan Lain-lain.

Alat Peraga Tema Keluargaku




Ukuran Banner Alat Peraga PAUD/TK/RA ini disesuaikan dengan kebutuhan ruangan, ukuran standar 80 cmx 60 cm, 100 cm x 80 cm. Biasanya ukuran ini pas untuk dipasang di tembok ruangan kelas.


Harga pembuatan banner atau spanduk peraga PAUD/TK disesuaikan ukuran dengan harga Rp. 25.000/m, jadi dengan ukuran di atas sekitar Rp. 20.000 s/d Rp. 30.000 an, tidak termasuk bingkai atau frame. Harga tersebut menggunakan bahan spanduk standar yaitu bahan Flexy.

Bagi lembaga PAUD yang membutuhkan kelengkapan administrasi media pembelajaran silahkan datang saja ke Percetakan Digital Printing Pagerageung, Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya. Pesan Online Melalui WA 085 213 974 463. Bagi yang jauh silahkan download saja file nya gratis tinggal datang ke percetakan terdekat. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Alat Peraga TK/PAUD Tema Keluargaku.cdr"

Post a Comment